3.

63.3K 518 6
                                    

Aku sudah berangkat pagi-pagi sekali, ini hari pertama aku bekerja, jadi tak boleh terlambat,  seperti biasa aku sudah memesan taxi online, mungkin nanti aku akan membeli motor agar aku bisa cepat sampai ke kantor.

Aku telah sampai, aku sedang duduk di bangku tunggu, sebelumnya aku dan mba siska sudah berjanjian, aku akan menunggunya disini

Tak lama kemudian mba siska datang.

"Hai lia"

"Hai mba"

"Ikuti aku ya"

Aku hanya meng-angguk.

Mba siska membawaku ke lift khusus keluarga, Oh apakah ini rasanya menaiki lift tanpa antri?, ku lihat mba siska memencet tombol 30.

Kami telah sampai, ruangan yang bertuliskan "CEO TEO PRADANA" dan di bawahnya bertuliskan "SEKRETARIS" mba siska membukakan pintu, yang kulihat disebelah kanan ada ruangan yang tak terlalu kecil untuk ditempati sekretaris, ruangan yang di tutup dengan hanya kaca transparan, jadi orang bisa melihatnya dari luar, disebelah kiri ada ruang khus pantry, btw ini kantor atau apartemen, dan sekarang ruangan yang berada di depanku bertuliskan "CEO TEO PRADANA" tulisan yang di pahat dengan kayu jati.

Selama 3 hari ini aku di sibukkan dengan mba siska, ia mengajari ku semuanya, dan menyuruhku untuk menyalin semua yang dikerjakan mba siska, ternya ia orang yang baik dan ramah, katanya ia akan berhenti untuk bekerja selamanya dan fokus mengurus anak, ia ibu yang sangat baik.

Sudah 3 hari ini juga aku tidak melihat om teo, pergi kemana ia?, aku memberanikan diri untuk bertanya pada mba siska.

"Maaf mba pak teo kemana ya? Udah 3 hari ini aku ga melihatnya"

"Ia pergi sedang berliburan dengan keluarganya"

Aku hanya ber-oh ria.

"Kau tetangganya kan? Kau pasti tau kan sifat istrinya"

"Ya seperti itulah mba"

"Oiya kamu juga harus sabar jika istrinya datang kesini"

"Emang kenapa mba?"

"Ia suka bercinta disini" tawa mba linda.

Oh tuhan kenapa hatiku sakit, bukan kah itu hal yang wajar jika dilakukan suami istri.

Jam sudah menunjukan pukul 5 sore, aku dan mba siska segera pulang kerumah.

"Oh iya hati-hati ya lia, semangat mulai bekerja besok"

"Iya mba makasih ya udah ngebantuin aku selama 3 hari ini, oiya semoga mba sehat-sehat dan anak mba ya"

"Oh iya besok pak teo sudah mulai bekerja, jadi biasakan agar tak terlambat"

Aku hanya meng-angguk, tak lama kemudian suami mba siska datang menjemput.

"Hati-hati mba"

Aku segera pulang kerumah dan membersihkan diriku dan lanjut makan malam.

Waktu sudah menunjukan pukul 11 malam, kenapa aku belum juga tidur, bisa terlambat besok aku.

Aku tertidur pukul 2 malam.




Voteeeee❤

OM GANTENG!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang