WELCOME BACK GUYSSSS...
JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK LIKE YAAAA....
---ENJOY THE STORY---
viona segera membersihkan tubuhnya dan juga melakukan beberapa ritual mandi lainnya...kemudian memakai baju tidur bewarna putih dengan corak bewarna hitam...
baju tidur yang dimiliki viona semuanya memang kebesaran karena mama viona selalu membeli dengan ukuran yang besar untuk putrinya dengan alasan karena itu terlihat imut ketika viona memakainya dan...viona sendiri juga tidak menolak karena merasa nyaman memakai baju tidur yang tidak pas body...
kemudian viona turun menuju dapur dan segera memasak spagetti untuk keempat kakaknya yang belum makan malam...
---------------------------------------------------------------------------------------------
"kakak spagetti nya udah siap" ucap viona yang memanggil kakaknya yang masih berada di salah satu ruang keluarga,sejenak mereka berempat terpaku diam ditempat dan tak ergerak ketika melihat viona dengan baju tidur yang tampak besar di badannya...mereka tak dapat mengalihkan pandangan mereka dari adik mereka yang terlihat imut itu...
astaga!!aku baru tahu adikku sangat imut---batin mattew
Damn!!sial...kok dia imut banget sih?!---batin albert
terimakasih Tuhan telah memberikan adik yang imut seperti ini---batin steve yang tak dapat menyembunyikan senyum nya ketika melihat adiknya
apa-apaan ini??!!! apa viona selalu imut dengan baju tidurnya?---ucap alex dalam hatinya.
"emm..ka- kakak??" tanya viona yang tiba-tiba merasa gugup ketika semua kakaknya tidak merespon perkataannya dan hanya melihat dirinya.
"a-ah! i-i-iya...ayo makan..."ucap mattew yang langsung tersadar dari pikiran yang entah kemana, hal itu juga membuat ketiga kakak viona yang lain ikut tersadar dari dunia ekspetasi mereka...
---------------------------------------------------------------------------------------
mereka menyantap spagetti yang telah dibuat oleh viona dan harus diakui memang rasanya sangat enak...
omong-omong, apakah tidak ada pembantu?dimana sir.willi?? mungkin banyak yang bertanya-tanya...
jawabannya, mereka semua telah pulang...sir.willi hanya ada di rumah mereka dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam kemudian pulang sama hal nya para pembantu...jadi intinya mereka datang saat viona dan keempat kakaknya telah berangkat dan mereka pulang ketika jam 7 malam sama dengan sirwilli...
*****
"ekhem...ka-kamu gak makan?" tanya alex yang tampak malu-malu bertanya kepada viona yang tidak ikut makan spagetti buatannya sendiri dan malahan memakan biskuit dengan segelas susu...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE //✅Find the new life✅//
Romance***TAMAT//COMPLETE*** kisah seorang gadis yang mengucapkan permohonannya ketika berada di ambang kematian... permohonan akan sebuah kesempatan untuk mengubah penyesalan yang pernah terjadi di kehidupannya yang lalu. yaitu penyesalan akan hubungan an...