WELCOME BACK GUYSSSS...
JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK LIKE YAAA...
---ENJOY THE STORY---
----------------------------------------------
"APA?!!!"---
satu kata yang keluar dari mulut alex, albert, steve dan mattew secara bersamaan ketika sebuah kalimat dilontarkan oleh Ny.emerson yang tidak lain adalah mama mereka berempat.
"gak bisa gitu dong mah!"--albert
"steve enggak setuju,pokoknya enggak setuju!"-- steve
"i will say Big NO! never! mattew eggak akan menyetujui keputusan mama. untuk kali ini mattew sangat menentang keputusan mama."-- mattew
"alex tahu mama khawatir dengan viona, tapi alex sama yang lainnya juga enggak bisa begitu aja setuju sama keputusan mama. kami kakak viona, masa mama tega menjauhkan viona dari kami?!"-- ujar alex yang ikut serta memprotes kepada Ny.emerson yang kini sedang duduk di sebelah Tn.emerson di ruangan direktur Emerson Hospital.
sebenarnya apa yang sedang terjadi?
#FLASHBACK ON#
pagi tadi, viona dan keempat kakaknya sangat dikejutkan dengan kedatangan orang tua mereka ke rumah sakit.
memang alex dan ketiga saudaranya sudah menelepon orang tua mereka dan memberitahu apa yang terjadi pada viona, dan tentu saja reaksi dari kedua orangtua mereka sangat luar biasa terlebih dari mama mereka yang sempat berteriak dan mengomeli alex, albert, steve dan mattew.dan siapa sangka bahwa hari ini kedua orangtua mereka justru mendatangi mereka ke New York. dan untungnya luka lebam di wajah viona sudah menghilang walau terkadang terasa sakit, setidaknya mama mereka tidak akan mengamuk untuk kedua kalinya. karena jika Ny.emerson melihat luka lebam yang terdapat di tubuh viona mungkin alex dan ketiga sudara nya akan dicoret dari kartu keluarga.
dan yang lebih mengejutkan nya lagi, ketika Ny.emerson mengatakan sesuatu kepada keempat anak laki-lakinya itu.
"mama udah buat keputusan,mama akan bawa viona kembali ke kanada." ucap Ny.emerson dihadapan kelima anaknya itu.
tentu saja alex dan katiga sudaranya sangat terkejut dan tidak terima, bahkan viona sendiri yang mendengar hal itu ikut terkejut karena dirinya tidak pernah memperkirakan hal tersebut.
#FLASHBACK OFF#
----------------------------------------
dan...disinilah alex, albert, steve dan mattew berada. di ruang direktur Emerson Hospital bersama dengan kedua orangtua mereka untuk membicarakan masalah tersebut.
"gak bisa gitu dong mah!"--albert
"steve enggak setuju,pokoknya enggak setuju!"-- steve
"i will say Big NO! never! mattew eggak akan menyetujui keputusan mama. untuk kali ini mattew sangat menentang keputusan mama."-- mattew
"alex tahu mama khawatir dengan viona, tapi alex sama yang lainnya juga enggak bisa begitu aja setuju sama keputusan mama. kami kakak viona, masa mama tega menjauhkan viona dari kami?!"-- ujar alex
begitulah kata-kata yang dilontarkan oleh keempat pria tersebut yang tidak ingin viona dibawa ke kanada dan berpisah dengan mereka.
"mama enggak mau tahu. mama enggak bisa biarkan viona disini dengan segala bahaya yang terus menghampiri dirinya. mama enggak mau putri kesayangan mama sampai terluka lagi." jawab Ny.emerson yang tidak mempedulikan segala protes dari keempat anak laki-laki nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE //✅Find the new life✅//
Romance***TAMAT//COMPLETE*** kisah seorang gadis yang mengucapkan permohonannya ketika berada di ambang kematian... permohonan akan sebuah kesempatan untuk mengubah penyesalan yang pernah terjadi di kehidupannya yang lalu. yaitu penyesalan akan hubungan an...