07. MENOLONG...

1.4K 121 0
                                    


WELCOME BACK GUYSSS...

JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK LIKE...

---ENJOY THE STORY---


"Asatagaaa??!!!"---teriak viona yang sangat terkejut melihat apa yang ada didepan matanya...

seorang anak laki-laki mungkin sekitar umur 7/8 tahun tergeletak dijalan dengan darah disekitar tubuhnya terutama kepalanya,darah terus mengalir dari kepala sang anak kecil itu...sementara disamping anak kecil itu ada seorang gadis mungkin berusia sekitar 18??entahlah...

dengan sigap viona langsung menghampiri dua orang yang tengah dikerumuni itu...

"apa yang terjadi?!!!" tanya viona

"hiks..adikku, di tabrak lari oleh mobil...hiks...hiks...bagaimana ini...hiks...hiks..." ujar gadis yang sepertinya adalah kakak dari anak laki-laki itu

"tenanglah...aku akan menolongnya..." ucap viona sambil melepaskan kemeja yang ia kenakan kemudian meletakkan nya dibawah kepala anak kecil itu untuk menghentikan darah yang sedari tadi terus mengalir kemudian viona mengecek nadi dileher anak kecil itu namun tak dapat merasakannya,lalu viona beralih ke nadi yang ada ditangan namun tetap tidak merasakan...kemudian viona mendekatkan kepalanya ke arah dada anak kecil itu dan dapat merasakan detak jantungnya walau terasa tidak terlalu jelas...

"apa ambulans sudah di telepon?!!!" tanya viona kepada orang yang mengerumuni vviona dan dua orang kakak-adik itu...

"sudah dicoba tapi tak ada jawaban..." jawab salah seorang yang berdiri...

aku harus cepat---batin viona...kemudian viona pun memutuskan untuk membawa anak kecil itu ke rumah sakit nya,dengan perlahan viona menggendong anak kecil itu sambil tetap membungkus kepalanya yang mengeluarkan darah...

"kita ke rumah sakit sekarang..." ucap viona sambil melihat kearah sang kakak dari anak kecil itu yang masih menangis...

"semuanya!!tolong minggirkan mobil kelian!!" ucap viona yang kemudian berlari ke arah mobil dan segera meletakkan anak kecil itu di belakang bersama sang kakak yang memeluk tubuh adik nya itu...orang-orang yang mobilnya terhenti di jalanan langsung meminggirkan mobil mereka agar mobil viona bisa segera lewat...

viona menggunakan kecepatan yang bisa dikatakan menakjubkan untuk ukuran seorang perempuan...saat hampir sampai didepan rumah sakitnya,viona merogoh tasnya dan mengambil handphone miliknya kemudian menghubungi seseorang.

"halo..."

"..."

"ada korban kecelakaan!anak kecil...pendarahan hebat di kepala,segera bersiap didepan rumah sakit...aku akan segera sampai"

"..."

setelah panggian berakhir,viona kembali fokus mengemudi tak sampai 10 menit viona langsung sampai didepan rumah sakitnya dan langsung bergegas keluar dari mobil mengeluarkan anak kecil itu dan tampak suster anna dan 3 orang berpakaian dokter telah menunggu...

dengan segera viona berlari bersama kakak dari anak kecil itu  mengikuti anak kecil yang sedang diperiksa oleh salah satu dokter hingga sampai didepan UGD,viona hanya tetap diluar dan menyerahkan kepada dokter yang ada...

"hiks...hiks.."---sang kakak terus menangis sambil terduduk di bangku yang ada disekitar ruang UGD tersebut...disusul oleh viona yang duduk disamping remaja tersebut sambil menepuk perlahan bahunya...

"tenanglah...dokter dirumah sakit ini selalu bisa di percaya,mereka handal dan pasti adikmu akan selamat...jangan menangis..."hibur viona yang berusaha menguatkan sang kakak...

CHANCE //✅Find the new life✅//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang