WELCOME BACK GUYSS...
JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK VOTE YAAA
---ENJOY THE STORY---
hari ini, viona tidak bekerja karena sibuk packing dengan keempat kakak laki-lakinya.
sudah lewat 5 hari setelah kepergian marcel yang membuat viona sangat terpukul karena kehilangan seorang sahabat kecil yang sangat ia sayangi. bahkan selama tiga hari viona tidak masuk kerja karena karena ia harus mengantar sahabat kecilnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. viona menangis dengan histeris ketika peti marcel memasuki tanah begitu pula dengan micele yang masih tidak bisa menerima semuanya.
akan tetapi, selama 2 hari viona selalu datang ke rumah milik keluarga micele dan selalu menghibur micele agar micele bisa kuat dan merelakan marcel yang telah pergi dari mereka. bahkan selama dua hari tersebut setelah pulang dari rumah micele, viona akan pergi ke makan marcel dan bercerita tentang banyak hal. tentang betapa banyak orang-orang yang yang kehilangan dirinya, betapa banyak orang-orang yang ingin agar dirinya bahagia di alamnya.
hari ini viona akan mempersiapkan segala keperluannya saat di kanada nanti, karena dua hari lagi viona dan keempat kakak laki-lakinya akan berangkat ke kanada atas permintaan sang mama tercinta.
bahkan keempat kakak viona juga tidak bekerja agar mereka bisa bersiap-siap juga dan menghabiskan waktu mereka bersama sebelum berangkat.
alex,albert,steve dan mattew selalu ada disamping viona selama masa berduka yang viona alami. meski sekedar menghibur, tetapi mereka berempat selalu berusaha melakukan yang mereka bisa agar viona tidak bersedih lagi. bahkan mereka rela bangun pagi untuk membantu viona memasak sarapan karena mereka tahu viona sedang dalam keadaan yang tidak baik. bukan secara fisik, namun secara mental dan juga hati...mereka sangat senang ketika viona telah membaik dan mulai tersenyum kembali.
*****
"dek, kamu enggak lapar?" tanya albert ketika mereka sedang berada di ruang keluarga untuk beristirahat sejenak setelah mengemasi barang-barang mereka.
"emm...viona cuma lagi mau makan cake aja sih kak. memangnya kenapa kak albert? kakak lapar? biar viona masak sesuatu..." ujar viona
"faktanya kami memang lapar, tapi masa kamu enggak lapar? tadi pagi kamu juga cuma makan roti doang sama minum susu..." jaeab steve yang berada di samping viona
"viona enggak selera makan kak steve. lagi mau makan cake aja." balas viona.
"ya udah. matt, ayo kita beli cake sekalian beli cola." ujar albert yang berbaik hati mau membelikan cake yang sedang diinginkan oleh viona meskipun mengajak mattew untuk menemaninya.
"ya udah deh ayo. tapi pakai kartu debit kak albert ya, aku malas bawa dompet." ujar mattew
"sip. kami pergi dulu ya." ujar albert
"hati-hati ya kak, biar aku juga masak makan siang buat kakak." balas viona
setelah albert dan mattew pergi, viona beranjak ke dapur untuk memasak makan siang.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
30 menit kemudian...
"kami pulang!" ujar albert yang datang dengan membawa sekantong plastik cola dan juga sekotak kue yang berbentuk persegi panjang.
albert dan mattew berjalan ke arah dapur untuk menghampiri viona yang sedang bersama steve dan juga alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE //✅Find the new life✅//
Romance***TAMAT//COMPLETE*** kisah seorang gadis yang mengucapkan permohonannya ketika berada di ambang kematian... permohonan akan sebuah kesempatan untuk mengubah penyesalan yang pernah terjadi di kehidupannya yang lalu. yaitu penyesalan akan hubungan an...