YUHUUU~WELCOME BACK GUYSSS....
AYOOO~ JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK LIKE NYA YAAA~
---HAPPY READING---
---ENJOY THE STORY---
"mama kok senyum-senyum sih? ada apa?" tanya Tn.emerson ketika melihat istrinya yang senyum-senyum sendiri saat melihat handphone yang berada di tangannya.
"enggak ada apa-apa pah, mama cuma lagi ngerjain anak-anak." jawab Ny.emerson yang tersenyum manis ke arah suaminya.
"maksudnya?" tanya Tn.emerson sekali lagi namun hanya di balas dengan senyuman oleh Ny.emerson yang tak dapat dimengerti entah apa maksudnya. sesaat kemudian, Ny.emerson kembali melihat ke layar handphone miliknya dan menggumam kan sesuatu
"selamat berjuang anak-anakku...temukan kebahagiaan kelian." ujar Ny.emerson dengan suara kecil seperti sedang berbisik.
------------------------------------
dear, my handsome boys
this is mom...mama cuma mau bilang sama kelian berempat
kalau mama sama papa akan pulang hari ini, kami akan kembali
ke kanada karena ada urusan mendadak.tentang keputusan mama untuk membawa viona ke kanada...
mama akan beri kelian kesempatan untuk membuktikan
keseriusan kelian terhadap viona, kalau memang kelian
sayang sama adek kelian...
mama akan berikan waktu 20 menit untuk kelian datang ke rumah sakit.
kalau dalam 20 menit kelian enggak datang, mama akan langsung
bawa viona pulang ke kanada.bye bye~
from mommy.
------------------------------------------------------------------------------
pesan tersebut di kirimkan oleh Ny.emerson kepada keempat anak laki-laki nya, awalnya Ny.emerson tak berencana untuk melakukannya, namun setelah dipikir-pikir sepertinya kurang seru jika tidak menjahili anak nya sekali-kali.
================================================================================
tap!! tap!! tap!! tap!!
suara langkah kaki terdengar jelas di lorong Emerson hospital, tampak 4 pria dengan setelah jas yang terlihat sedikit berantakan tengah berlari menyusuri setiap lorong rumah sakit lantai 7...
rasa frustasi dan khawatir tampak sangat jelas terpampang di wajah mereka.yaps, keempat laki-laki tersebut tak lain adalah Alex, Albert, Steve dan Mattew. setelah mendapat pesan dari Ny.emerson atau tidak lain adalah mama mereka, keempat kakak viona itu langsung menuju Emerson hospital tanpa pikir panjang, bahkan kecepatan mobil mereka ketika di perjalanan bisa dikatakan cukup gila.
BRAKKK!!!
"viona!!" panggil albert yang langsung masuk ke dalam kamar rawat viona bersama ketiga saudaranya, namun...sosok yang di cari tak terlihat di dalam kamar, kamar tersebut kosong seakan tak memiliki penghuni.
"enggak mungkin kan?!! ini masih berapa menit?? belum ada 20 menit?!!!" ujar mattew yang tampak sangat frustasi ketika berpikir bahwa viona telah di bawa pergi ke kanada.
"kak, coba telepon mama." ujar steve kepada alex yang langsung di balas dengan anggukan.
alex segera mengeluarkan handphone nya dan menekan nomor dengan tulisan 'MOM'...
sedangkan albert, steve dan mattew hanya mondar mandir seperti cacing kepanasan dengan wajah yang terlihat tidak tenang. akan tetapi, belum berapa lama alex menghubungi nomor mama mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE //✅Find the new life✅//
Romantizm***TAMAT//COMPLETE*** kisah seorang gadis yang mengucapkan permohonannya ketika berada di ambang kematian... permohonan akan sebuah kesempatan untuk mengubah penyesalan yang pernah terjadi di kehidupannya yang lalu. yaitu penyesalan akan hubungan an...