WELCOME BACK GUYSSS...
JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK LIKE YAAA
---ENJOY THE STORY---
viona memutuskan untuk menghubungi kakak pertamanya untuk bertanya mengenai hal yang sedang terjadi.
"halo, kak alex..."
"ada apa dek? "
"kak, viona mau tanya sesuatu."
" tanya apa? ada masalah? kenapa? "
"hari ini, disitus emerson hospital ada pengumuman tentang pemilik emerson hospital dan namaku tertera. semua orang udah tahu kalau aku pemilik sebenarnya dari emerson hospital.pas aku tanya sir.willi katanya itu perintah kakak..."
" ohh...iya, kakak yang nyuruh sir.willi untuk membuatnya."
"kenapa?? untuk apa??"
" pertama kakak minta maaf kalau itu buat kamu enggak nyaman. tapi kami berempat udah memutuskan untuk melakukannya agar orang-orang tahu siapa kamu sebenarnya. apalagi para pekerja rumah sakit itu, mereka harus tahu dong siapa pemilik tempat mereka bekerja."
"iya, kak alex enggak salah. cuma aku enggak nyaman kalau seperti itu kak. para perawat dan juga dokter jadi memperhatikan aku. mereka bahkan...berusaha terlihat baik didepan ku. aku tidak suka seperti itu."
"maafkan kami, kamu hanya perlu untuk tidak meladeni mereka. hiraukan saja mereka dan tetap fokus sama kerjaan kamu. kalau ada yang tidak suka dengan kamu atau merendahkan kamu, langsung bilang sama kakak. biar kami yang mengurusnya."
"hahhh...iya kak. kakak jangan khawatir. maaf aku jadi mengganggu pekerjaan kakak."
"tidak masalah, kamu tidak mengganggu kok."
"ya udah, viona tutup ya kak...bye bye."
"iya, bye juga sayang..."
setelah panggilan berakhir, viona kembali menghela nafasnya dan wajahnya tampak suram.
"hahhh...bagaimana sekarang, semua pekerja di rumah sakit udah tahu siapa aku. yahh...memang dari awal ini semua salahku sih, karena merahasiakan identitasku. seharusnya dari awal aku tidak lari dari tanggung jawab ku dan tidak menyembunyikan identitasku.
hahhh...aku harus terbiasa dengan semua ini." ucap viona yang berusaha menyemangati dirinya sendiri kemudian berjalan ke arah loker yang ada didekat meja nya untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian rumah sakit dan memakai jas putih yang selalu menjadi kebanggaannya itu.------------------------------------------------------------------------------------------------------
jam menunjukkan pukul 10.15 dan viona kini berada diruang kerjanya yaitu ruangan yang dipakai untuk menerima pasien yang datang untuk berobat ataupum untuk memeriksa kesehatan bahkan untuk berkonsultasi.
memang viona adalah seorang dokter bedah, namun disisi lain viona juga adalah seorang dokter yang juga bertugas untuk penyakit organ bagian dalam seperti jantung, otak, hati ,paru-paru dan yang lainnya. jika viona tidak memiliki jadwal operasi apapun maka viona akan bekerja menerima pasien di ruangannya.
"selanjutnya..." ucap anna yang mendampingi viona
ceklek!!!
"selamat siang dokter..." ucap seorang wanita yang sepertinya berumur 45 tahun ke atas yang masuk dengan membawa seorang anak laki-laki yang mungkin berusia 5/6 tahun dengan seorang gadis perempuan yang tampaknya berusia 16 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE //✅Find the new life✅//
Romance***TAMAT//COMPLETE*** kisah seorang gadis yang mengucapkan permohonannya ketika berada di ambang kematian... permohonan akan sebuah kesempatan untuk mengubah penyesalan yang pernah terjadi di kehidupannya yang lalu. yaitu penyesalan akan hubungan an...