38. KESIBUKAN

441 29 0
                                    

WELCOME BACK GUYSSS...

JANGAN LUPA KLIK BINTANG UNTUK LIKE YAAA...

---ENJOY THE STORY---


"hahhhh, kepala ku pusing." ujar viona yang kini tengah bersandar di kursi kebesaran yang sekarang telah menjadi miliknya.

"nona akan terbiasa nanti." balas sir.willi yang duduk di sofa yang berada di tengah ruangan dengan beberapa dokumen di depannya.

setelah sebuah pengumuman keluar di situs Emerson Hospital tentang direktur asli rumah sakit tersebut, seketika seluruh pekerja yang ada langsung heboh dan berita tersebut tentunya langsung menjadi trending topik di emerson hospital. walau awalnya viona merasa risih dan sangat tidak nayaman dengan semua gosip dan pembicaraan yang beredar, viona belajar untuk mulai terbiasa dan berusaha mengabaikan semua itu. viona lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaan barunya yang ternyata cukup sulit dari yang dirinya bayangkan.

dan hari ini sudah hampir 3 bulan semenjak mereka kembali ke New York dan viona masih berusaha menyesuaikan dirinya dengan berbagai macam dokumen, dan dirinya juga semakin sibuk semenjak memegang jabatan direktur.

banyak dokumen yang harus di baca dan juga di tanda tangani, untung saja ada sir.willi yang selalu siap membantu viona untuk menjelaskan jika  ada yang tidak dimengerti oleh viona.
meskipun demikian, viona selalu berusaha untuk pulang tepat waktu agar bisa memasak untuk keempat kakak nya yang juga semakin sibuk belakangan ini.

dan tentunya bukan hanya viona saja yang saat ini sedang sibuk, alex, albert, steve dan mattew juga sangat sibuk dengan pekerjaan mereka. semenjak mereka kembali, pekerjaan demi pekerjaan terus berdatangan dan membuat mereka sangat sibuk. bahkan terkadang mereka menjadi tidak sempat sarapan dan untungnya viona selalu membuat kan bekal untuk mereka bawa agar bisa di makan ketika mereka lapar nanti.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TOK!TOK!TOK!

"siapa?" tanya viona yang masih berada di ruangan direktur bersama dengan sir.willi

"ini saya suster anna, saya bawakan kopi..." jawab anna dari luar ruangan

"masuklah suster anna."balas viona yang menyuruh anna untuk masuk, dan tanpa banyak bertanya anna langsung masuk dengan membawa dua cangkir kopi susu di nampan dan meletakkan secangkir di depan sir wiilli...

"terimakasih." ujar sir.willi yang hanya di balas dengan senyuman oleh anna

kemudian anna berjalan mendekati viona dan kembali meletakkan secangkir lagi.

"ini dokter, eh! maksud saya direktur..." ujar anna yang sempat lupa bahwa viona kini adalah seorang direktur.

"tidak perlu memanggilku seperti suster anna, panggil saja seperti biasanya." ujar viona dengan ramah

"tapi saya tidak boleh melakukannya, apalagi...em...dokter vio kan sekarang atasan saya." balas anna kembali

"kalau hanya kita berdua tidak masalah, lagipula tidak ada yang tahu kan..." ujar viona kembali

"kalau begitu baiklah...dokter vio." jawab anna

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"hufff..." --- viona menghela nafasnya sambil membuka pintu rumah dengan rasa lelah yang mengelilingi dirinya. sekarang sudah malam dan viona baru pulang dari rumah sakit

"aku pulang~ eh?!" viona berhenti sejenak ketika merasa tidak ada orang di rumah.

"kakak!" panggil viona untuk memastikan, namun sejenak tidak ada jawaban apapun.

CHANCE //✅Find the new life✅//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang