1

793 14 2
                                    

Hari baru & Cerita baru

Kring kring!!!

"Ribut lo Nyet!" Ucap Claudya sambil membuka mata dan mematikan alarmnya.

"Adek bangun nanti telat lo!" Ucap mami dari bawah sambil masuk kekamar ratu yang legendaris."Apaan sih mi masih pagi tahu nggak!" Ucap Claudya sambil menarik selimutnya kembali.

"Adek bangun atau nanti kamu mami nikahin lo!" Ucap mami sambil menarik tubuh Claudya.

"Eh copot jantung ayam apaaan sih ma tarik-tarik adek masih ngantuk!" Ucap Claudya sambil kembali tidur.Lalu mami Claudya mendekatinya dan memikirkan suatu hal "Papi ini anakmu ini katanya gak usah dikasih uang jajan dia udah kaya!" Ucap mami Yanti.

"Apaan sih mi iya adek bangun!" Ucap Claudya sambil menghentakkan kakinya lalu pergi kekamar mandi."Apaan sih suka ngancem kan adek jadi terlena andai adek kaya adek pindah dari sini!" Ucap Claudya.

Lalu Claudya turun kebawah dengan gaya bak ratu yang ditunggu oleh para dayang-dayangnya dibawah dan prajuritnya."Hai apa kabar mi pi adek udah bangun kan!" Ucap Claudya dengan bangganya dan dia tidak tahu bagaimana ekspresi mereka dibawah sana.

"Eh ugep lama banget sih lo!
Jamuran nih cacing perut gue nungguin lo! Ucap Riko abang terkutuk Claudya.

"Apaan sih! serah gue ya kan! Sejarah ya kan gue tuh Princess dirumah ini!" Ucap Claudya sambil mengejek abangnya yang terkutuk.

"Pi kita gosah makan ya! Kita nonton film Indosiar yang didepan kita ini aja biar kita kenyang!" Ucap mami Claudya yang tak tahan mendengar ocehan anak-anaknya itu setiap pagi.Sontak mereka semua terdiam lalu makan dengan tenang.

"Mi Pi adek berangkat dulu ya!" Pamit Claudya lalu dia pergi keluar rumah dan rencananya dia akan mengendarai mobil sendiri tanpa supir lo gais ditambah mobil baru keluaran sekarang. Keren ya udah perdana bawa mobil sendiri baru pula itu Sultan mah bebas ya kan.

"Demi tulang ikan telor mimpi apa gue bawa mobil sendiri!" Ucap Claudya sambil menyetir mobilnya lalu memasuki gerbang sekolahnya. Semua rakyat jelata eh maksudnya siswa-siswi SMA Abadi itu yang terkenal mulutnya nganga semua gais gak pernah lihat mobil cakepan dikit apa.

"Ih demi atok dalang sama opah gue jadi artis terkini dilihatin gitu malu tahu njir!" Ucap Claudya dengan bangganya dan memang sesekolah sih udah tahu siapa dia Konglomerat melintir yah walaupun gitu dia tuh gak pernah sombong.

"Gila tuh sih Claudya bawa mobil baru dapat dari om-om kali!" Ucap Putri yang sengaja ketika Claudya akan melewatinya dan sengaja dikerasin gitu biar Claudyanya dengar emang Claudya budek apa.

"Eh nenek lampir! Sekalipun gue simpenen om-om lu kok sewot klo pengen nanti gue cariin dih Lazada deh mana tahu ada yang jual om-om!!" Ucap Claudya sambil tersenyum sinis padanya.

"Emang iyaya Lazada jual om-om?" Tanya Bela sohib Putri yang memang fans sampe keurat-urat sama Claudya, heran sih kawanan sama nenek lampir fansnya sama ratu.

"Hei Bela cantik mau kakak pesenin nggak?
Fashion nya yang gimana tua-tua bangka atau yang tua muda atau tua-tuaan!" Ucap Claudya yang mengejeknya dan ooon nya sih Bela tuh ya kan tetap fans sama tuh si Eneng.

"Lihat lu bitch!" Ucap Putri lalu menarik si Bela si oon dari situ. Lalu Claudya berjalan dengan senyuman yang terukir diwajahnya dan ada yang histeris iri ada yang fans gitu.

"Aneh ya gue serasa ratu banget gitu dilihatin! Emang gue ratu sih tapi ya kali mereka lihatin gue sampai Spongebob Squarepants kawin gitu sama Patrick ya kan nggak mungkin!" Ucap Claudya dan dia tak Sadar bahwa dia menabrak seseorang.

"Eh lo punya mata nggak bangsat!"Ucap Kiki preman sekolah yang serem kek Skuidward yang marah pas lagi main clarinet diganggu kedua makhluk yang tak bernapas.

"Eh slow bae napa sih nyet!
Skolah punya lo?" Ucap Claudya yang tidak takut sama sekali dengan tuh makhluk abstrak dan semua orang yang ada disekitar situ sih bergedik ngeri lihatnya.

"Lo nggak tahu siapa gue?" Ucap Kiki yang melihat gadis yang didepannya itu tak menyimpan atau mengeluarkan aura takut sama sekali.

"Gue tahu! Lo Kiki Farel ya kan preman sekolahan dan karna lo preman gue harus hormat gitu? Nggak sempet bro!" Ucap Claudya yang senyum sinis padanya.

"Gue suka cara main lo!" Ucap Kiki lalu pergi meninggalkan tuh tempat"Cewek mana tuh! Baru lihat gue keren mainnya!" Ucap Kiki emang dia main apa ya kan aneh keren apanya berapa rondean emang.

Makasih ya kak udah mau mampir😊
Jangan lupa tinggalin jejak 🙂
Mohon maaf ceritanya gaje🙏

Musuhku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang