Gue harus bisa
-ClaudyaMalam pun tiba dan inilah saat dimana Claudya mulai takut,gelisah dan yang lainnya
Jam sudah menunjukkan pukul 20:00 atau bisa dibilang jam 8 malam
Dia sudah lakuin semua yang Dian suruh mulai dari baju, parfum dan lainnya
Dan lamunannya terbuyar saat tahu Ano udah pulang."Mati gue!" Batin Claudya dalam hatinya.
"Dya lo kenapa klo memang belum bisa Gosah dipaksain!" Ucap Graciano yang mendekatinya.
"Nggak kok No gue udah siap kok!" Ucap Claudya gugup dan terlihat jelas bibirnya bergetar.
"Tunggu sini yah baby gue mandi dulu kita buat dedek!" Ucap Graciano sambil mencium kening Claudya.
"Gila gue belum siap!Apa gue harus lari? Mami adek takut!" Ucap Claudya yang tak berkomitmen penuh.
Saat Graciano keluar dari kamar mandi tanpa menggunakan atasan Claudya semakin ingin lari dari kenyataan hanya segitu saja dia sudah goyah terhadap keputusannya.
"Dya siapa yang menyuruhmu?" Tanya Graciano.
"Gada No gue pengen coba jadi istri yang baik buat lo!" Ucap Claudya.
"Lo yakin?" Tanya Graciano sambil maju beberapa langkah.
"100%!" Ucap Claudya. Graciano pun mulai mendekati Claudya lalu dia mencium kening dan beralih ke bibir dan sedikit melumatnya dan mereka terhanyut ke dunia selanjutnya.
"Makasih untuk semuanya Dya dan sekarang kamu milik aku selamanya sampai kapanpun!" Ucap Graciano.
"Sama-sama No!" Jawab Claudya.
"I Love You My Wife!" Ucap Graciano sambil mencium kening Claudya.
"Love You Too My Enemy My Husband!" Ucap Claudya lalu mereka terbawa alam tidur masing-masing.
Perhatian!!!
Mohon maaf sebelumnya kegiatan selanjutnya saya tidak bisa menyambungkannya berhubung saya masih anak dibawah umur jadi saya kurang mengerti
Skali lagi mohon maaf atas ketidaksempurnaannya🙏Makasih ya kak udah mau mampir😊
Jangan lupa tinggalin jejak 🙂
Mohon maaf ceritanya gaje🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Suamiku
DragosteTidak selamanya orang yang dibenci tetap dibenci Terkadang orang yang kita benci sendirilah yang akan membuat kita nyaman sekaligus menjadi bagian penting dalam hidup kita Memang benih-benih benci pula yang akan menjadi benih-benih cinta tunggu saja...