11

168 8 0
                                    

Aku tak tahu apa yang sedang terjadi padaku saat ini
-Graciano

Saat Claudya jalan sama Kiki semua penjuru sekolah pun tahu dan Graciano juga dengar semua ucapan orang yang mengatakan mereka serasi dan itu yang membuatnya panas bukan demam.

Lalu muncul ide aneh di otak Graciano dia berniat akan balikan sama mantannya si tukang bully terkenal.

"Hai Put?" Ucap Graciano yang membuat Putri heran
Tak ada gempa tak ada tsunami Graciano menghampirinya dan itu yang membuat si Putri senang sekaligus heran.

"Kamu ngapain No?" Ucap Putri yang senang sekaligus bahagia eh bdw itu sejalan ye kan.

"Gue mau balikan sama lo!" Ucap Graciano yang sebenarnya jijik lihat Putri tapi apalah daya mungkin si Ano tuh kemaken cemburu.

"Kamu serius No aku gak salah denger kan?
Aku mau!" Ucap Putri yang memang dia tak berpikir bahwa dia itu hanya dijadiin pelampiasan tapi bagi Putri deket sama Ano itu udah lebih bagus dah keren.

Dan berita balikannya si Ano sama Putri ngalahin berita yang hadir di tv one dan Claudya yang mendengarnya pun merasa teriris hatinya.

"Lo harus sabar Dy!" Ucap Dian yang memang dia sudah tahu hubungannya sama si Ano yang ceritain siapa lagi kalau gak Claudya.

"Ya Di gue gak bisa kantin bareng lo ya gue sama Kiki!" Ucap Claudya.

"Gak papa kok lagian gue juga diajak Ryan kantin bareng gue doain yang terbaik buat Lo!" Ucap Dian yang selalu mendukung sahabat satu-satunya itu.

"Lo juga ya baby!" Ucap Claudya lalu pergi kluar klas.

"Hai?" Ucap Kiki yang ada didepan pintu kelas Claudya.

"He lo da datang ya gep kok cepet banget!" Ucap Claudya.

"Apasih yang gak bisa gue lakuin buat Lo!" Ucap Kiki lalu mereka berjalan kekantin ramean.

"Gila geng gila ada berita hot
-Most wanted kita jalan dengerin ya si Claudya sama Kiki, si Graciano sama Putri, trus si Dian sama Ryan!" Ucap Bela yang jomblo sendiri.

"Lo sama gue aja!" Ucap Boby cowok cupu tapi banyak gaya.

"Lo sama gue bersanding Sono sama kaca gak tahu diri!" Ucap Bela lalu pergi meninggalkannya.

"Lo mau apa? Tenang aja gue bayarin semuanya yang lo mau klo perlu bintang dilangit gue ambillin buat Lo!" Ucap Kiki.

"Gosah lebay deh Ki gue samain sama lo aja!" Ucap Claudya yang memang masih memikirkan insiden balikan nya Graciano.

"Cie yang mau samaan sama gue!" Ucap Kiki sambil tersenyum.

"Demi kapal perang pecah pede banget lo!" Ucap Claudya yang memang sekarang dia lagi gak mood.

"Okey!" Ucap Kiki lalu dia keluar dari bangku trus dia joget-joget bak monyet yang gak pernah makan manusia seumur hidup dan itu yang membuat Claudya heran sekaligus tertawa begitu juga dengan teman-teman yang lainnya.

"Eh udah ayo malu-maluin!" Ajak Claudya yang memang dia pun malu sendiri melihatnya.

"Dy lihat gue gue suka lihat Lo Klo bahagia cuman itu!" Ucap Kiki yang sekilas mencium pipi Claudya.

"Berani lo ya mau gue tabok lo!" Ucap Claudya yang memang entah kenapa dia merasa nyaman dekat si Kiki.

"Mau nambah lagi nggak?" Tanya Kiki yang semakin mendekatinya saat itu juga Claudya mundur dan bergidik ngeri.

"Selangkah lagi lo maju awas lo!" Ucap Claudya yang takut lagian kan ini disekolah berarti klo ditempat lain boleh dong.

"Gue becanda kali sans aja
Gue gak segila itu!" Ucap Kiki yang kembali ke posisi semula.

"Syukur!" Ucap Claudya sambil mengelus dadanya.

"Pulang gue yang antar Gada penolakan ya cantik!" Ucap Kiki yang mengantarkan Claudya kembali kekelas.

"Yowes awak apa lah ya kan pasrah sama realita aja!" Ucap Claudya yang kembali memasuki ruang kelasnya dan belajar kembali seperti biasanya.

Makasih ya kak udah mau mampir😊
Jangan lupa tinggalin jejak 🙂
Mohon maaf ceritanya gaje🙏

Musuhku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang