3

228 12 0
                                    

Sepertinya Hari-hariku berbeda dari sebelumnya.

"Adek sayang nanti pulang sekolah langsung pulang kerumah ya!" Ucap mami sambil senyum-senyum lalu mendekati si Claudya.

"Mi semenjak tahun berapa mami tahu anak mami yang kaya Princess yang tak tertandingi oleh siapapun kecuali bidadari kayangan ini pulang gak langsung Kerumah?" Ucap Claudya yang selalu membanggakan dirinya.

"Semenjak Upin udah punya rambut!" Ucap mami Claudya yang memang pecinta film sibotak kembar.

"Emang Ipin dah punya rambut ya mi?
Dimananya?" Ucap Claudya melongo karena ketinggalan info penting yang harus disebarluaskan kepada seluruh anggota masyarakat disekolah.

"Aduh sayang kok lola banget sih!
Maksud mami tuh rambut-rambut halus!" Ucap mami Claudya yang otaknya udah lari sikit trus udah kecuci dari putrinya.

"Oh adek tahu mami lagi mikir ya nggak-nggak kan?" Ucap Claudya lalu pergi meninggalkan mami tercintanya lalu pergi kesekolah.

Tak ada hujan tak ada panas si Kiki hari ini mau deketin tuh si kak Ros maksudnya si Claudya.
Ntah gila atau gimana atau otaknya lagi korslet pula ya kan.

"Hai?" Sapa Kiki pada Claudya yang sedang berjalan melewatinya.

"Lo manggil gue!" Ucap Claudya nunjuk dirinya sendiri ala bego gimana
Ya kali sih Kiki nanya ke tembok disebelahnya.

"Iya lo Claudya Rosenta orang tercantik sedunia Konglomerat melintir idiaman para cowok terutama gue!" Ucap Kiki yang tak sadar apa yang dikatakannya.

"Lo hahahaha ngaku kek dari dulu pasti gue tolak!" Ucap Claudya dengan sombong.

"Bdw lo semalem gue telpon kok nggak respon?" Ucap Kiki.

"Lo nelpon gue keknya Gada deh!" Ucap Claudya dia bego apa oon sih Yah smalam tuh yang nelpon dia kan cuman si borokok itu.

"Yah yang bilang sendirian itu trus lu bilang
Nikah yuk mas? Trus kita bikin Dede bayi soalnya nanti klo masnya nanya saya sama siapa saya bilang saya lagi sama anak-anak kita!" Ucap Kiki Amalia sari Gumelar nama Apaan Yan itu ntahlah gelar tuh cocok untuk nya yang ugep.

"Oh itu lo gue sih udah duga itu pasti satu dari antara milyaran fans gue!" Ucap Claudya.Emang ya ya fansnya tuh milyaran ngalahin artis dong boleh tak tabok nggak tuh pala mana tahu tadi kegeser dikit.

"Pede juga ya lo!" Ucap Kiki yang baru perdana jumpa orang kek dia muji nya ketinggian.

"Ya harus dong!" Ucap Claudya yang entah kenapa senang gitu ngomong sama tuh si Kiki.

"Gue mau ngomong!
Boleh kan?" Tanya Kiki ya kan dari tadi dia yang ngomong buka topik pun kan dia emang aneh ya kan.

"Monggo silahkan!" Ucap Claudya sambil tersenyum padanya dan skatmat Kiki leleh ibarat kata ya kan cem lilin yang kebakar, gak pernah diseyumin bidadari kali tuh orang.

"Gue boleh dekat nggak sama lo?" Tanya si Kiki sambil malu saling gimana gitu, tapi srius gak pernah tuh setahu gue preman salting salto sih iya.

"Sini lo!" Ucap Claudya lalu dia menarik pergelangan tangan Kiki lalu menggenggam tangan Claudya.

"Ini baru deket! Yodah anterin gue sampe depan kelas dan jangan lo lepasin tangan lo!" Ucap Claudya lalu mereka berjalan bersama dan You know lah bagaimana hujatan para netizens.

"Gila mimpi apa gue semalam sih Kiki deket sama Claudya!" Ucap salah Satu siswa disitu.

"Video woi video!" Ucap mereka heboh.

Gila ya kan beritanya ini ngalahin topik trending artis yang lagi naik daun bukan batang ya.

"Udah da Kiki lo hati-hati ya!" Ucap Claudya sambil melepaskan genggaman tangan mereka.

Lalu Kiki mendekatkan dirinya ke wajah Claudya "Makasih cantik!" Ucap Kiki lalu pergi dari situ dan dia tak peduli tatapan orang padanya dan jangan ditanya Claudya tuh ya kan datar dia mah gak peduli apa kata orang.

Makasih ya kak udah mau mampir😊
Jangan lupa tinggalin jejak 🙂
Mohon maaf ceritanya gaje🙏

Musuhku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang