XXV

334 33 2
                                    

Ryeowook dan Kyuhyun menghadiri undangan dari kedutaan besar Singapura, mereka tampak elegan dengan mengenakan pakaian berwarna senada. Aula hotel bintang lima itu di penuhi para pejabat serta beberapa artis papan atas, termasuk Yesung yang mendapat undangan langsung untuk mengisi acara disana.

Kalian bisa tebak, siapa yang paling histeris untuk menantikan Yesung bernyanyi.

Yap.

Ryeowook, ia bahkan sampai lupa cara berkedip ketika Yesung berdiri di tengah panggung, menyanyikan dua lagu andalannya dengan merdu. Kyuhyun agak iri dengan sepupunya yang mudah mendapat perhatian dan tatapan penuh cinta dari istrinya. Terlebih lagi, hubungan mereka kembali canggung karena pernyataan suka Kyuhyun kemarin di ruang belajar.

Kim Ryeowook menolaknya mentah-mentah dan malah menuduhnya tidak serius serta memainkan perasaannya. Ia mengambil dua gelas sampanye dari pelayan yang berlalu lalang dan menghampiri Ryeowook.

"Terima kasih." ucap Ryeowook tanpa mengalihkan pandangannya dari panggung.

Kyuhyun hanya bisa kembali bersabar, karena ia harus membuktikan dirinya sudah berubah menjadi lebih baik.

"Kenapa kau tidak bernyanyi bersamanya?"

Ryeowook menoleh pada Kyuhyun yang seperti mengejeknya. Tidak mungkin ia bisa berduet dengan solois terpopuler di industri musik macam Yesung.

"Kalau kau mau aku bisa mengatakan padanya." Kyuhyun langsung memutar balik tubuhnya dan mendekat ke panggung. Ryeowook seketika pucat ketika melihat suaminya begitu nekad.

TERLAMBAT

Yesung sudah tersenyum ke arahnya dengan mengangkat mic. "Ternyata aku menemukan pasangan duet baru. Mari kita persilahkan Yang Mulia Puteri Mahkota."

Lutut Ryeowook seketika lemas, ketika Yesung menyebut dirinya jelas di panggung. Semua orang pun menatapnya sembari bertepuk tangan. Ia sungguh tidak mempersiapkan diri untuk ini. Yesung turun dari panggung dan menghampirinya, mengulurkan tangan.

Ia melirik Kyuhyun yang memberi kode untuk mengamit tangan itu. Tak ada pilihan lain lagi, ia harus naik ke atas panggung dan tetap bersikap anggun.

AWAS SAJA KAU CHO KYU HYUN!

Yesung yang saat itu mengenakan tuxedo berwarna biru navy, terlihat sangat tampan dan menawan. Ryeowook masih tak menyangka bisa berdampingan dengan idolanya di atas panggung.

"Kita akan menyanyikan lagu 'Dorothy'. Kau siap?"

Ryeowook menarik napas dalam-dalam sebelum mengatakan 'siap'. Yesung bernyanyi terlebih dahulu, suaranya sangat merdu, dan ia membawakannya dengan penuh penghayatan.

Kyuhyun memasang matanya hanya kepada Ryeowook. Gadis itu terlihat sangat cantik dengan balutan gaun berwarna rosegold. Surainya di buat bergelombang dan tergerai indah membingkai wajahnya yang cantik.

.

회오리가 그댈 삼킨 것 같아
Karena mereka cemburu dengan hubungan kita yang damai

.

없이 혼자 길을 잃진 않을까
Tidakkah kau akan tersesat sendirian, tanpa diriku?

.

그댈 품은 맘 변하지 않는데
Hatiku untukmu tidak akan pernah berubah

.

나의 가슴이 그대의 집이죠 돌아와줘요 그대
Hatiku adalah rumahmu, kumohon kembalilah

.

The Palace (Love and Revenge)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang