3//➡️Santri Uwuww⬅️

124 6 2
                                    

Pagi yang cerah, mentari terbit dari sebelah timur menjadi saksi Akifa dan Aliza yang sedang berlari menuju sekolahnya.

Baru satu minggu mereka sekolah tapi sudah berangkat telat.

Akifa dan Aliza berlari ke arah yang berbeda karena Akifa kelas X IPA-3 sedangkan Aliza kelas X IPA-6.

Akifa berlari ke kelasnya karena seluruh siswa sudah mulai membaca doa.

Ketika sudah sampai di depan kelas.

Tiba-tiba......

Bruk

Akifa terjatuh dan mengakibatkan kaki kanannya terasa sakit. Ketika Akifa ingin berdiri ia kembali jatuh karena kakinya sakit sekali.

"woi ngapain lu di situ?". Ucap seseorang dengan suara yang berat.

"jatuh". Jawab Akifa cuek tampa melihat ke arah cowok itu.

"nih gue bantuin". Ucap cowok itu dengan mengulurkan tangannya.

Akifa hanya terdiam melihat tangan itu.

"ya udah kalo gak mau gue pergi". Sahut cowok itu.

Sebelum cowok itu pergi Akifa menarik tas cowok itu untuk membantu dirinya berdiri.

"udah dikasih tangan malah narik tas gue dasar aneh!". Heran cowok itu.

"sory ya kak bukan mahrom". Jawab Akifa sewot.

"ya ellah! Kenalin gue Althaf cowok paling ganteng di sekolah". Ucap Althaf dengan PD nya.

"dih najis". Ucap Akifa sambil berlalu masuk ke dalam kelas.

"etdah cewek cantik gitu amat".

😑😑😑

'kring-kring'. Bel istirahat berbunyi, suara yang selalu membuat siswa-siswi kembali bersemangat.

'duh gue laper lagi'. Batin Akifa. Padahal niatnya hari ini ia akan berpuasa.

'hmm, dari pada puasanya gak ikhlas mending gue batalin aja deh. Kali ini aja dah kalo gitu besok-besok gak lagi deh'. Batin Akifa ngawur.

"eh sha, lu mau ke kantin?". Tanya Akifa pada Sasha teman satu mejanya.

"iya, lu mau ikut?". Tanya Sasha balik.

Akifa menganggukkan kepalanya dan berjalan disamping Sasha.

Ketika Aliza sedang di depan kelas dirinya melihat Akifa sedang berjalan bersama dengan temannya.

"eh Kifa! Mau kemana?". Tanya Aliza.

"ke kantin". Jawab Akifa enteng

"bukannya hari ini kamu puasa?". Aliza

"hehehe gak jadi laper soalnya". Jawab Akifa nyengir.

"ya idah aku duluan ya!". Pamit Akifa dan berlalu menuju kantin.

😁😁😁

Selesai makan Akifa dan Sasha pergi menuju kelas. Di tengah perjalanan menuju kelas Akifa pergi ke toilet dan menyuruh Sasha untuk duluan.

Akifa berjalan melewati beberapa kelas. Tanpa sengaja ada seorang cewek menabrak Akifa dan mengakibatkan buku yang di bawa cewek itu jatuh ke lantai.

"ehh maaf ya! Gue gak sengaja". Ucap cewek itu sambil mengambil buku-bukunya yang terjatuh.

"iya gak apa-apa". Jawab Akifa sambil membantu cewek itu.

"makasih ya udah bantuin gue". Ucap cewek itu setelah selesai memberesi buku-bukunya.

"sama-sama, santai aja". Jawab Akifa.

"oh iya kenalin gue Daisha kelas X IPA-4". Cewek itu memperkenalkan diri,sambil mengulurkan tanganya.

"oh kalo gitu kita tetanggaan donk, gue Akifa kelas X IPA-3. Salam kenal ya". Jawab Akifa menjabat tangan Daisha.

"oh iya, gue duluan ya buru-buru soalnya". Ucap Daisha pamit.

😉😉😉

Pak Jovin sudah memasuki kelasnya Akifa. Pak Jovin adalah guru biologi, beliau menjelaskan pelajaran dengan sangat serius sehingga membuat Akifa mengantuk.

"Sha! Gue ngantuk nih, gue tidur yak".Ucap Akifa tiba-tiba.

"etdah lu itu anak pesantren masa ilmu ditinggal sih?". Tanya Sasha heran.

"gini-gini gue juga manusia bukan malaikat". Jawab Akifa, kemudian menutupi wajahnya dengan buku agar tidak ketahuan.

Sasha hanya menggelengkan kepalanya heran.

***

Uwuww 😉
Sorry author baru bisa up soalnya otak gak mau kerja sama😅
Part ini aja asal nulisnya + pendek
Sorry kalo gak bagus baru pertama kali nulis soalnya😁 jadi mohon maklum.
Maaf kalo bnyak typo males baca lagi 😂
Jangan lupa vote +komen okey! Karna nulis itu gak mudah 😀
Oh iya jangan lupa follow ig author yaitu :savina_rkf
Salam damai🖖🏻
Sekian terima kasih sampai ketemu dipart selanjutnya😉
Assalamualaikum 😊🙏

Santri UwuwwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang