Hai hai hai hai hai hai geddd avv avv. Masih inget gw ga? Inget khhaannnn. Kalo ga inget gw marah nih😠. nggak nggak, canda kok bwehehehe👉🏻👈🏻.
nggak papa nggak inget gw, yang penting masih inget cerita MY CHUBBY GIRL kan Heheh. Iya Itu lho yang Aurel sama langit udah bersatu menjadi kita hiks...Tapi gw sama doi belom. nggak deng gw bercanda, alhamdulillah gw jomblo kok😂🤣😂
oh iya. Panggil gw Author, atau sayang juga boleh hahaha. Soalnya kalo di panggil kak, berasa tua banget hehehe. Gw masih bocil ged astaga😭🤣 masih KELAS 7 hiks...umur gw masih 13 TAHUN hiks...Alhamdulillah tahun depan 14🤣😂
Kaget yha kaget yha. Alhamdulillah kalo nggak🤣😂😂 kalo kaget kan bahaya yang punya sakit jantung. ora.
Tambah receh ya gue😭😭😭
Kok jadi memperkenalkan diri sih hehehe. Cuman bilangin doang kok hahaha.
━━━ೋ๑୨୧๑ೋ━━
Dan pada akhirnya, aku masih disini. Entah dalam keadaan apapun dan untuk apa. Tapi percayalah, hati ini masih sama, perasaan yang sama dan untuk orang yang sama.
-Langit Senja Marga Nergara
1 TAHUN KEMUDIAN
hubungan langit dan Aurel sudah 8 Bulan. Namun, semakin hari hubungan mereka semakin erat. Susah senang di lewati bersama. Terkadang bertengkar karena kesalah pahaman, kadang ada pembullyan. Mereka melewati nya bersama, bak seorang pengantin baru.
Aurel dan Langit sudah melaksanakan UN dan siswa siswi kelas 12 mulai memikirkan liburan dan memilih jurusan kuliah.
Rayhan berkuliah di London karena paksaan dari orang tua nya yang ingin Rayhan sukses di masa depan. Sedangkan Siska yang status nya pacar Rayhan berkuliah di Indonesia.
"Ta?"
"Iya ada apa?"
"Aku mau ngomong penting sama kamu"
Aurel mengeriyitkan kening nya. "Eemm....mau ngomong apa?"
"Ak aku mau kuliah di Jerman Ta" ucap Langit sambil menunduk.
Aurel tersenyum tipis mendengar penuturan dari Langit. Aurel mengerti bahwa sedari dulu Langit bercita cita menjadi direktur di masa depan nya kelak.
Aurel memeluk Langit dengan erat. "Nggak papa, aku ngerti kok kalo dari dulu kamu pengen jadi direktur kan"
Langit membalas pelukan Aurel. "Iya ta. Ta tapi percayalah. Dan pada akhirnya, aku masih disini. Entah dalam keadaan apapun dan untuk apa. Tapi percayalah, hati ini masih sama, perasaan yang sama dan untuk orang yang sama" ucap Langit tulus.
Aurel menangis haru dalam pelukan Langit. Aurel akan merindukan sosok laki laki ke tiga yang ia sayangi setelah ayah nya dan Rayhan. Ia akan merindukan sapaan hangat ketika pagi, merindukan pelukan hangat nya, merindukan sifat nya yang sangat posesive, merindukan bau maskulin dari baju langit. Ah lebih tepat nya merindukan semua yang dilakukan langit setiap hari.
Tidak ada sapaan hangat dari nya, tidak ada yang mengusap air mata nya ketika tak sengaja Langit bentak, tidak ada dan tidak ada pelukan yang langit berikan. Mungkin membutuhkan waktu hampir 5 tahun untuk bertemu kembali.
Ha berpisah kembali setelah 6 tahun Aurel meninggalkan Langit di Indonesia. Rasanya ingin sekali menghabiskan bersama selamanya bersama Langit. Tapi bagaimana pun, ini demi masa depan Langit dan Aurel mengerti hal tersebut karena Langit ingin meneruskan perusahaan papi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHUBBY GIRL✔
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Langit menangkup kedua pipi Aurel. " Gue ga suka liat lo nangis. Kenapa nangis hm?" "Ta Tata tau ka kalo Senja nggak bakal bales perasaan Tata. Yang ada malah Senja bakal ngejauhinTata" ucap Aurel sambil terus menangis. Langi...