39. Tangisan malam ini

3.5K 308 61
                                    

"Lis, lo nampar gue?" Hana menganga, memegang pipinya yang baru saja ditampar oleh Lisa. Mata Hana berkaca-kaca, begitu pun Lisa dengan wajahnya yang sudah memerah akibat emosi dengan ucapan Hana tadi.

"Lisa!"

Ya, Jungkook kenapa harus datang disaat yang tidak tepat?

Ternyata, tidak sengaja Jungkook melihat Lisa menampar Hana disaat Jungkook berjalan ke arah mereka untuk mengajak makan malam. Saat itu juga, Jungkook terkejut dengan ulah Lisa yang membuat adiknya itu menangis. Dengan cepat, Jungkook berlari menghampiri keduanya.

Jungkook langsung menggenggam tangan Lisa dengan kasar, dan Lisa meringis. Tatapan tajam dari Jungkook membuat Lisa sedikit takut, namun ia akan siap jika Jungkook akan memarahinya kali ini.

"Kenapa kamu tampar Hana?"

Lisa terdiam, tatapannya beralih kepada Hana yang tiba-tiba saja menangis ketika Jungkook datang.

"LISA JAWAB!"

"IYA! AKU TAMPAR DIA! KENAPA?!"

Pertama kali, Lisa mendengar Jungkook membentaknya, tidak segan-segan Lisa menjawabnya dengan bentakan juga.

"Ikut aku." Jungkook menarik tangan Lisa, namun Lisa menahannya.

"Aku mau ngobrol dulu sama Hana!"

"Gue salah apa sama lo Lis? Sampai lo nampar gue?"

Gila, Hana sudah gila. Jelas-jelas, Hana lah yang membuat Lisa menjadi geram, tetapi Hana berakting seolah-olah ia tidak mengatakan apapun kepada Lisa.

"Nggak salah? Maksud lo apa Hana?! Lo yang mancing emosi gue!"

"LISA CUKUP!"

Lagi dan lagi, Jungkook membentaknya. Hana dan Lisa hanya terdiam sembari menatap satu sama lain.

"Kalau ada masalah, omongin baik-baik! Nggak usah pakai fisik, bisa kan?!"

Kini, tatapan Lisa beralih kepada Jungkook, Lisa menggelengkan kepalanya, "Kamu nggak tau apa-apa, mending diem aja."

"Aku tau, aku liat, Hana cuma ngomong baik-baik sama kamu, kamu emosi Lisa!"

Jungkook membelanya tanpa tau kebenarannya? Sungguh, hati Lisa tertusuk mendengar Jungkook membentaknua sekaligus membela Hana. Sedangkan Hana hanya terdiam, menikmati keributan antara Lisa dan Jungkook.

"Dia yang buat aku emosi Jeon Jungkook, dia ngancam aku! Dia bil—"

"Gue nggak ngancam apa pun ke lo Lis, gue cuma minta maaf. Buat apa gue ngancam lo Lisa?"

Lisa terkekeh, ia menghampiri Hana lebih dekat untuk berbicara di depan wajah Hana, "Akting lo bagus, gue hargain itu, dan lo menang hari ini Han."

Jungkook menarik Lisa agar menjauh dari Hana, Lisa hanya menatap heran kepada Jungkook. Lalu, Jungkook menghampiri Hana sembari memegang pipi Hana yang memerah akibat tamparan Lisa.

Hati Lisa panas. Pacarnya sendiri diperlakukan seperti ini.

"Liat? Liat pipi Hana, Lisa! Kamu sama sekali nggak minta maaf sama dia hah?!"

"Minta maaf kata kamu? HARUSNYA DIA YANG MINTA MAAF SAMA AKU!"

Lisa meninggikan suaranya membuat orang yang berlewatan dan ada di sekitar mereka, langsung menatap Lisa.

30 Days✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang