Selamat membaca
Maaf ya author telat update dan maaf untuk typo nya–❇️❇️❇️–
Di Planet Bumi, galaksi Bima sakti
Sosok Jin duduk santai di teras rumah pohon. Duduk di sana sambil membaca sebuah buku novel.
Saat sedang asik membaca sebuah suara memanggil nya."Jinie sayang, ayo kita makan " suara seseorang memanggil anak laki laki itu.
" Ya eomma aku segera kesana " teriak anak laki laki itu pada suara itu membalas panggilan itu.
Sook Jin melipat pojok kanan atas kertas halaman yang ia baca. Dia melakukan itu agar ia tidak lupa dengan halaman yang belum selesai dia baca. Lipatan itu sebagai tanda untuk dia, sampai halaman berapa ia baca dan sampai bagian berapa.
Selesai melipat halaman buku itu, dia menutup buku itu, berdiri, berjalan masuk kedalam rumah pohon untuk meletakkan buku yang tadi ia baca lalu keluar dari rumah pohon berjalan menuju tangga dan menuruni tangga itu.
Dengan hati hati dia menuruni tangga itu. Tangannya berpegang erat pada tali tangga itu dan kakinya dengan perlahan menginjak satu persatu papan kayu tangga itu.
Sampai di bawah Sook Jin segera menuju ke rumah mewah yang jaraknya tak jauh dari rumah pohon yang tadi ia tempati.
Di tengah perjalanan menuju rumah itu belum sampai ke rumah itu, kesialan menimpa Sook Jin. Ia tersandung, karena kakinya sendiri. Kakinya sebelah kirinya tersandung kaki sebelah kanan.
Bruk
Kedua telapak tangan dan lutut kaki itu menyentuh tanah. Saat kedua tangan itu menyentuh tanah cahaya keluar dari tangan itu tapi hal itu tidak di sadari oleh sang pemilik.
"Au"
Sensasi rasa sakit sekarang dapat Sook Jin rasakan. Rasa sakit yang di akibatkan gesekan antara kulit telapak tangan dan lututnya dengan tanah.
Sook Jin terjatuh dalam posisi seperti orang merangkak.
Selang beberapa detik setelah Sook Jin jatuh, terjadi gempa bumi dengan kekuatan getaran cukup besar.
" Ada apa ini?!" panik Sook Jin.
Dengan ekspresi takut dan panik menjadi satu Sook Jin secepatnya bangkit dan berlari kalang kabut menuju rumah mewah yang menjadi tujuan nya.Di dapur
Brak
Sook Jin menggeser pintu kaca itu dengan keras.
Masuk kedalam rumah itu dengan kalang kabut, di dalam rumah dengan panik, takut, khawatir dia meneriaki seseorang di dalam rumah mencari orang yang ada di dalam rumah.
" Eomma!, eomma dimana?! " teriak Sook Jin.
" Jinie!! Bersembunyi di bawah meja!!!Cepat!" suara seseorang memerintahkan Sook Jin untuk bersembunyi di bawah meja.
Setelah mendengar perintah itu tanpa menunggu Sook dengan secepat kilat mengindahkan perintah itu.
Dia langsung mendekat cepat ke meja yang kebetulan tidak jauh darinya dan bersembunyi di bawah meja.
Di bawah meja ia bisa melihat seorang wanita umur 40-an memakai celemek motif bunga, bernama Kim Jein. Dia juga bersembunyi di meja yang sama dengan Sook Jin. Walaupun wanita itu sudah bersembunyi di bawah meja dapat ia lihat wanita itu masih coba melindungi dirinya lagi dengan tangan nya yang berada di atas kepala.
"Eomma" panggil Sook Jin.
Wanita itu merasa ada yang memanggil, ia langsung menoleh dan mendapati anaknya, Sook Jin ada di dekatnya.Dengan gerakan cepat, Kim Jein-ibu dari Sook Jin langsung menyambar tubuh anaknya dan memeluknya erat. Mendapatkan pelukan ibunya Sook membalas pelukan itu. Dia juga memeluk ibunya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe : Galaxy
FantasyKalian tahu teori Universe? Ya, teori yang mengatakan bahwa ada planet yang sama seperti bumi kita di galaksi lain, kehidupan yang sama, mahkluk yang tinggal di planet itu juga sama namanya Manusia. Tapi perbedaan nya takdir manusia yang ada di bumi...