00 - 1 : Sebelum Peperangan Terjadi

1.4K 116 67
                                    

8 November 20**
Kerajaan Ethenasia, Adrona, galaksi Andromeda

Cring...-
Cring...Cring-
Trak...-
Brak...-
Boom...-
Duar...-

Berbagai suara terdengar menyatu dari kerumunan orang-orang yang tengah berperang satu sama lain. Ya tengah terjadi peperangan besar antara dua kubu. Kubu baik dan jahat. Peperangan antara para Elementalis dan 14 anak istimewa melawan para pasukan Dark Elementalis. Peperangan yang terjadi karena peran takdir yang telah tercipta lama sebagai sebuah ramalan kuno. Ramalan kuno yang mengatakan 'Saat bangsa kegelapan berkuasa di negeri akan muncul empat belas orang yang mempunyai kekuatan dahsyat yang akan melawan dan mengalahkan bangsa kegelapan'. Dan saat ini lah waktunya ramalan itu terjadi. 14 anak yang mempunyai kekuatan dahsyat muncul untuk memenuhi takdir mereka sebagai pelindung negeri dan pemusnah kejahatan yang sudah menghancurkan segalanya dan membuat banyak orang merana.

"Giino Vuo,"

Kepalan tangan itu menumbuk keras ke permukaan tanah seketika muncul tanah padat membentuk tugu batu yang menjulang ke atas dan beberapa dark elemental yang berusaha menyerang seketika terpental ke berbagai arah.

Pemuda berambut cokelat tanah berdiri dan menatap ke arah musuhnya dengan wajah puas "Rasakan itu"

"SOOK JIN HYUNG AWAS DI BELAKANG MU!!!"

Mendengar teriakkan itu dengan gerakan cepat pemuda itu membalikkan badannya kebelakang dan secara bersamaan tangan kanannya bergerak ke depan wajahnya diiringi dengan mulutnya yang melafalkan mantra.

"Ground Shield,"

Dan munculah dinding yang terbuat dari tanah di depan pemuda itu.
Serangan musuh yang mengarah kearah pemuda itu secara tak terduga menabrak dinding tanah itu dan meledak.

Merasa serangan berhasil di tangkis oleh perisainya. Pemuda itu membuka matanya yang tadi refleks tertutup. Dia menggerakkan tangannya dan perisai tanah itu hilang.

Seorang pemuda berwajah dingin menghampiri pemuda itu dengan raut wajah sedikit khawatir.

"Hyung, kau tak apakan?"

"Ya aku baik-baik saja Young Gi, makasih sudah memperingati ku,"

"Ya, sama-sama Sook Jin Hyung ,"

Ya pemuda itu bernama Kim Sook Jin. Panggil saja Sook Jin. Nama kerajaannya Serus Jasfer Yohan,Sang harta berharga pemberian Tuhan. Dia berasal dari planet Bumi, Galaksi Bima Sakti. Anggota pertama Ezveal. Elemen utamanya adalah Earth. Elemen lain Water, Thunder dan Metal. Kemampuan istimewa yang dimiliki Sook Jin Augmentasi dan Biologis Manipulation. Sook Jin merupakan anak kelas 3 Celinmore pengendali Earth tingkat Oktor 2 pangkat Felys.

Sedangkan pemuda berwajah dingin itu, Min Young Gi. Sering di panggil Young Gi. Nama kerajaannya Yeos Scott Lucias, Si Cerdik yang dihormati. Dia berasal dari planet Bumi, galaksi Bima Sakti. Young Gi adalah anggota kedua di Ezveal. Pemuda dingin ini memiliki elemen utama yaitu Fire. Dia tidak hanya memiliki elemen Fire sebagai kekuatannya, dia juga memiliki elemen lain yang ia kuasai yaitu Thunder, Wind, dan (Fog). Kemampuan istimewa yang dimiliki Young Gi Mind Controlling dan Evolution. Young Gi merupakan anak kelas 3 Celinmore pengendali Fire tingkat Oktor 1 pangkat Wisa.

"Light Fray,"

Dari tangan pemuda rambut blonde keluar bola cahaya seukuran bola tolak peluru. Dia menembakkan bola cahaya itu beberapa kali ke berbagai arah dengan sasaran tepat, tepat mengenai targetnya yaitu musuh yang mencoba menyerangnya.

Universe : Galaxy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang