Di Mazesthy high school
Di balik semak semak
"Tata hyung, kita semua dari tadi berisik di sini tapi kenapa kita tidak ketahuan oleh dua siluman patung itu? Bukannya 2 siluman itu peka terhadap suara?" tanya Ju Kook heran, dari tadi mereka berisik di balik semak semak dan berbicara layaknya orang biasa alias tidak berbisik-bisik, bahkan dia dan Tae Ah tadi berteriak. Masa dua siluman itu tidak mendengar nya? Katanya mereka peka terhadap suara. Tapi kenapa suara mereka disini tidak di dengar oleh dua penjaga itu? Aneh.
"Itu karena Ontan," jawab Tae Ah melihat ke Ontan. Ju Kook dan yang lain juga melihat ke Ontan.
"Hah? Ontan?" Ju Kook bingung apa yang maksud jawaban Tae Ah. Apa hubungannya Ontan dengan suara mereka yang tidak di dengar oleh dua siluman patung penjaga gerbang itu.
"Kita tidak ketahuan sejak tadi semua berkat Ontan. Mereka tidak bisa mendengar suara kita karena Ontan sekarang mengaktifkan mode perlindungan nya," jelas Tae Ah mengapa mereka tidak ketahuan dua patung itu padahal mereka berisik sejak tadi di balik semak semak.
"Mode itu akan aktif bila Ontan merasakan ada sesuatu atau seseorang yang berpotensi membahayakan majikannya, katanya. Karena Ontan merasakan dua siluman patung itu akan membahayakan ku dan kalian semua maka dari itu dia mengaktifkan mode perlindungan," Tae Ah melihat ke patung siluman yang menjaga gerbang lalu melihat ke Ontan lagi.
"Saat mode itu aktif orang orang yang ada di dekat Ontan akan di samarkan. Di samarkan wujud dan suara. Dengan kata lain sekarang kita tidak terlihat dan suara kita tidak terdengar oleh siapapun," Tae Ah menatap Ju Kook.
"Oh gitu, kita tidak ketahuan sejak tadi karena Ontan mengaktifkan mode perlindungan," Ju Kook mengangguk paham. Dia sekarang mengerti sebab mereka bertujuh tidak terdeteksi kedua penjaga itu.
"Kalau Ontan dalam mode perlindungan bisa menyamarkan kita. Kenapa kau tidak memerintahkan Ontan langsung terbang masuk ke dalam sekolah dan mendarat di dalam saja Tae?" tanya Jaymin. Dia bingung kalau Ontan bisa menyamarkan mereka dalam mode perlindungan kenapa tidak langsung terbang masuk ke dalam tadi? Kenapa malah mendarat di luar sekolah?
Tae Ah menggelengkan kepala, "Tidak bisa Hyung, kita tidak semudah itu masuk ke dalam. Jika memang semudah itu kita sekarang mungkin di dalam sekolah. Kita langsung masuk kedalam tadi dengan mode perlindungan pun kita akan tertangkap. Karena jarak beberapa meter dari sekolah ada sebuah perisai yang melindungi sekolah itu. Perisai itu terbuat dari kekuatan sihir yang sangat hebat tidak ada yang dapat mematahkan sihir itu hanya si pembuat perisai dan orang yang mempunyai ilmu sihir yang tinggi saja yang bisa mematahkan sihir itu," jelas Tae Ah
" Jika kita nekat masuk tadi Ontan akan terluka karena melewati perisai itu, alarm akan berbunyi dan kita akan tertangkap lalu berakhir di ruang kepala sekolah " ucap Tae menjelaskan apa yang terjadi jika mereka nekat langsung masuk tadi.
Tae Ah mendekat ke Ontan dan mengelus Ontan, "Haha aku pernah mengalami nya. Aku pernah langsung masuk kedalam dengan Ontan dalam mode perlindungan. Ku pikir aku langsung terbang ke dalam akan aman aman saja tidak akan terjadi sesuatu karena Ontan dalam mode perlindungan jadi aku dan Ontan tidak terlihat yang berarti aku tidak akan ketahuan. Ternyata aku salah. Saat terbang mendekati sekolah dengan jarak beberapa meter. Ada kekuatan yang mendorong kami dan kami terpental beberapa meter. Ontan terluka parah karena dorongan itu. Setelah kami jatuh alarm keamanan sekolah berbunyi. Penjaga sekolah pada berdatangan ke tempat ku berada dan mengepung ku dari berbagai arah. Aku tidak bisa melawan dan kabur jadi aku memilih pasrah. Ontan dan aku di bawa ke dalam sekolah. Ontan di bawa ke ruang kesehatan khusus Guardian pet dan Elementum pet untuk di obati. Sedangkan aku di gelandang ke ruang kepala sekolah untuk memberi penjelasan pada pihak sekolah," ucap Tae Ah tertawa kecil menceritakan pengalamannya pernah nekat masuk dan berakhir di ruang kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe : Galaxy
FantasyKalian tahu teori Universe? Ya, teori yang mengatakan bahwa ada planet yang sama seperti bumi kita di galaksi lain, kehidupan yang sama, mahkluk yang tinggal di planet itu juga sama namanya Manusia. Tapi perbedaan nya takdir manusia yang ada di bumi...