TIPE TIPE IZIN
*** PHIN ***
Ayah
Aku nginep dirumah Marc
No protesOke
Kalo mau numpang hidup juga boleh*** NANON ***
Ayah
Mau nginepDIMANEE SHAYY
Dirumah Marc
Marc who?
Marc temen sekelas ayahhhh
Cewek atau cowok?
Cowok lah Ayahhh
Yahhh ko cowok
Kamu gak demen cewek?AYAHHHH
*** CHIMON ***
Papiii
Iya boleh
HAH KO TAU?
Pada bahas di grup Parents of Rich Class
Entar kalo butuh money call call aja ok
Terus setelah semua orang tua ngijinin yaudah langsung cus pake mobil sendiri sendiri. Kecuali Phin yang tadi dianterin supir jadinya nebeng Piploy.
Yang tentunya terparkir di parkiran terpisah
.
.
.Rumahnya Marc gede banget menurut Phin, soalnya turun dari mobil jalan sedikit terus naik lift bjirrrr ternyata parkirannya dibawah tanah, baru nyadar.
"besok mandiri ya dek, bawa mobil sendiri." kata Piploy ke Phin sambil nepuk nepuk bahunya.
Keluar dari lift, mereka ngikutin Marc ke lorong kamar khusus tamu. KEK HOTEL DAH VIBES NYA.
Satu kamar muat 5 orang, jadinya mereka nempatin 3 kamar. Marc yang kamarnya di lantai atas jadi pindahkan ke lantai ini. Selesai naro tas, mereka ngemper di ruang tv.
Cowok cowok mabar, dan cewek cewek nonton film di tv. Sambil nyemilin makanan bertoples toples.
Sampe jam 3 sore gitu gitu aja. Sampe akhirnya Marc ngajakin main skuter di kompleknya.
Seneng karena dapet pencerahan, yaudah mereka langsung bangkit dari rebahan.
"TAPI BELUM GANTI BAJU IH GUA GAADA BAJU" Kata Puimek, yang lainnya saut sautan 'bener juga'
"
mall yang paling deketian disini mall emak gue doang" kata Frank. Yang lainnya ngangguk terus langsung cus naik skuter.
Seru banget gais rame rame naik skuter ke mall.
MANA NGAKAK BANGET BALAP BALAPAN SAMPE PADA NYUNGSEP.
Kaya Aj sama Jj, kembar kembar rusuh, saling dorong skuter masing masing sampe jatoh berjamaah.
"lucu banget gais rambut kita biru biru" kata Puimek.
Beneran gais gemes banget biru biru naik skuter.
Pas sampe mall, orang orang pada ngeliatin kek "yang punya mall dateng nih"
EMANG YANG PUNYA MALL DATENG YE
"parkir dimana bosqu" kata Sing
"bawa masuk juga boleh" kata Frank, semuanya ketawa terus ngikutin Frank ke parkiran. Terus diparkir dah itu, dijagain sama 4 satpam:)
Terus ke lobi utama. Enak banget gais lewatin orang orang yang lagi diperiksa
"mau kemana nih kawan kawan ku" kata Frank.
"ada brand emak gue gak?" kata Prim. Frank ngangguk terus mimpin jalan.
"ANJAYYYY MO BELI SEMUA AKUTUH" kata Prigkh waktu masuk tokonya, emang mulai dari kaos, hoodie, sweater, sepatu bener bener selera anak muda.
"WOYYYY BELI BARANG SAMAAN YOK" kata Vine, kenceng banget teriaknya sampe lantai 3 kedengeran
"bacot njir" Ohm yang kalem luar biasa akhirnya noyor kepala Vine.
"barang apanihh yang mau kapelan" kata Prim
"SEPATU INI GAIS, WARNA BIRU SAMA KEK RAMBUT KITA." Kata Phin
"gak boleh pake sepatu biru sayangggg" kata Chimon.
"apa itu kata gak boleh?" kata Piploy terus ngambil sepatunya, yang lain ikutan ngambil. Terus bayar
Kudu bayar juga gais:(
Pas keluar toko nenteng plastik isinya sepatu, mereka baru inget
KAGA BELI BAJU
Terus akhirnya balik lagi :)
.
.
.Jam 7 malem, mereka lagi main di kolam renang rumahnya Marc, besok libur juga kan setelah 5 hari mos
Terus ada suara rame rame gatau apaan, ternyata orang tua mereka dateng sekalian reuni an.
Yaudah dah itu reunian sambil makan malem. Sambil cerita cerita dulu masa masa SMA. Orang tua mereka semuanya satu kelas juga, semuanya tanpa terkecuali. Tapi makin lama isi kelasnya makin dikit.
"dulu tuh papa pernah berantem sama ketua OSIS soalnya mereka ngehukum mama kamu" kata bapanya Ohm, semuanya saut sautan 'awwwwwww'
"iya tapi minta bantuan kita semua" kata papanya Chimon terus pada ketawa.
"papa kamu tuh Non, semua cewek digodain mulu sampe lupa pacarnya mana aja" kata mamanya Phin. Papanya Nanon kaga terima
"HEEEE elo tuh dulu judes banget apa apa nampol, apa apa noyor" bales papanya Nanon.
"nurun ke anaknya kan sekarang" kata mamanya Sing, ngakak lagi semuanya.
"seneng ya kalo kita semua akur gini, setuju gak kalo ada perjodohan?" kata papanya Marc.
Anak anak berlimabelas itu kompak keselek. Terus orangtuanya malah ngakak lagi, dibilangnya bercanda doang.
PADAHAL OHM SUDAH BERHARRAP
Memang ya gais yang diem diem itu bisa menghanyutkan
Terus jam 10 males pada pamit, asisten rumahnya Marc langsung beres beres. Mereka berlima belas ke ruang bioskop dilantai 4.
Kayanya butuh seminggu deh buat ngapalin denah rumahnya Marc.
"MOVIE NIGHT GAISSS" kata Piploy sambil ngerekam video buat snapgram, kameranya diangkat keatas terus yang laen sorakin 'WOOOOOOO'
Terus waktu tau nonton horor, Phin mau pingsan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of highschool
FanfictionHOW RICH YOU ARE? HIGHEST RANK #1 in Raikantopeni (1/104) #1 in Thegiftedgraduation (1/10) #314 in highschool (326/32.2k) #683 in lovestory (683/43.9k) #99 in offgun (99/1.1k)