20,7

277 41 0
                                    

AKU KEPIKIRAN BUKU INI MAU SAMPE CHAPTER BERAPA:( 

40 CHAPTER MUNGKIN YAA??? BAKALAN KANGEN GASIH AJDHAOIFDHWODA




cerita ini enggak ada teori reinkarnasi sama time turner yaaaa, buat seru seruan aja kok paling mentok mentok ya KONFLIK hehhehhe 


.

.

.


selesai sarapan, mereka langsung mencar kemana mana. ada yang berenang, ada yang ngegym, ada yang nyiramin taman belakang, ada yang mesen ojek food, ada yang rebahan di kamar, ada yang nonton drama, ada yang ghibah juga.

"wartik masih jalan kan? masih dongggg" tanya Kayavine

"makin mulussss" jawab nanon sambil nunjukkin jempolnya. 

"LU SEMUA TAU GA INI DARI SAMPAH PLASTIK." teriak Puimek sambil nunjukkin gelang manik manik biru putihnya, ada charm mataharinya juga. dan lucuu banget!

"EH DEMI APA? BISA JADI PELUANG USAHA DONG KALO KAYA GITU? BUATNYA GIMANAA?" sahut Prim dari teras yang lagi nungguin abang abang ojekfood.

"NANTI GUE KASIH TAU TUTORIALNYAAA." bales puimek, dan masih lanjut bangga banggain gelangnya. bikin anak anak cewek karena emang se-aesthetic itu.

"PERMISI OJEKFOOD!" prim langsung ngacir ke gerbang buat ngambil pesenannya. setelah bilang terimakasih, Prim nutup pagarnya lagi tapi saat berbalik badan mau masuk ke dalam rumah, bahunya dicegat. 

"HEH SIAPA LO!??" teriak prim super duper sangat kaget. sedangkan cowok berjaket kulit hitam didepannya langsung panik takut digebukin sama anak anak cowoknya. 

"TENANG WOY, gua aldoo! aldo anak kelas sebelah kita satu grup!" bales Aldo. prim mengernyit tapi akhirnya ngangguk ngangguk aja.

"mau ngapain lo?" tanya prim lagi, tapi kali ini lebih galak dan sukses ngebuat aldo takut sama cewek modelan prim ini. cantik cantik serigala. 

"mau minta tolong kasih ini ke frank." balas aldo sambil menyerahkan amplop coklat berukuran a4. 

"yaudah makasih ya, baek baek dijalan dah lu." kata prim terus masuk ke dalam rumah.

aldo menyipitkan matanya untuk memastikan sesuatu, 5 detik kemudian dia baru pergi meninggalkan rumah itu dengan motor sport milikknya. 

"BABANG PRENGGG ADA KIRIMAN DARI ALDO NIHHHH." selain frank yang menoleh ke prim, phin ikutan noleh juga. terkejut karena teman-dari-mantannya-sekaligus-anak-kelas-sebelah itu disebut sama prim. 

setelah memberi amplop coklat itu ke frank, semua anak cowok pada nyamerin frank tak terkecuali. dan anak cewek semuanya ngikutin prim ke dapur buat plating makanan yang baru dibeli. 

beberapa jeda, masih terlihat para anak cowok yang fokus membaca lembaran lembaran itu. dan pada akhirnya mereka teriak kemenangan. karena mereka pikir, ini titik kemenangan mereka. 






the world of highschoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang