💡(1) Our Rich Class

3.2K 197 5
                                    

" di dalam SMA THANESSA ini,  gak boleh mengecilkan baju, rok maksimal tingginya 10 cm diatas lutut, tidak boleh merokok, tidak boleh makeup menor, gak boleh pakai perhiasan mewah, dan gak boleh berantem, sekian." kata kak Win, Puimek nge roll eyes nya, males banget kalo udah denger macem macem peraturan.

"emang situ taat peraturan." kata Phin bisik bisik, satu kelas ngangguk.

"HEEH SAYA DENGER LOH YA!" kata kak Namtan, Phin udah seneng nih mau adu bicit tapi Kak Bright ngelerai dan keluar dari kelas mereka.

"SINI NJIRRR ADU BICIT SAMA PHIN, MISS DEBAT 2019 NIH" kata Vine yang ikut kesel sama peraturan anak osis. Padahal orang orangnya mah udah ngilang tau kemana

Masa gak boleh berantem? Gak seru dongs

"eh tapi gue denger denger kalo skor akhir semester nya dibawah 750 bakal di drop out kambinggggggg" kata Nanon hebOh

"SKOR 750? MENDING PINDAH SEKOLAH YUK GAIS"

"AYOKKKK"

...

Kelas yang berisi 15 orang anak itu sudah kompak sejak awal masuk.  Chemistry mereka kuat banget, dan yang kaya begini nih,

Yang bikin gampang suka satu sama lain. Tapi, kan

10 cowok dan 5 cewek, MENANGISSSSS

Eits enggak gais, wali kelas mereka bilang ada 3 anak cewek dari luar kota masih dalam proses pemindahan.

Yang buat mereka gampang akrab itu karena demen berantem, demen nyinyir. Dan Phin emang beneran Miss debat 2019.

Terus anak osis juga males sama mereka semua, yang bikin mos pecah ya mereka, ribut teros sama panitia.

TTAPI ADA SISI BANGGANYA JUGA GAIS.

"kelas kita tuh lucu banget gaksihhh langsung dapet perhatian dari guru guru awww sosweet" kata First

"geblek!" Ohm nepok palanya First.

"EH BTW TADI KAK WIN GAK NYEBUTIN GAK BOLEH WARNAIN RAMBUT KAN?!!" kata Piploy, dia langsung ngangkat bungkusan pewarna rambut dari tas nya, WARNA BIRU, PLUS BLEACHING NYA. BUKAN MAEN

"MANTAP BENER DAH, YOK DAH GAS" Kata Frank terus semuanya kompak ngambil handuk di loker.

Fyi gais, mereka ada di kelas X-1 yang dari dulu isinya anak horang kaya. Contohnya bapaknya Vine yang punya sekolah ini, ayah ibunya Phin jadi pengacara makanya anaknya jago debat. Bapaknya Nanon tentara dan ibunya dokter, dahlah gais kepanjangan entar.

TAPI OKNUM YANG BIKIN RIBET ALIAS SING, kabur kaburan mulu dari Prigkh, alesannya mau warnain sendiri padahal udah tentu gabisa.

"SING SINI NJIIRRRR CAPEK GUA KELILING KELAS" kata Prigkh

Si Sing malah melet melet gajelas, yaudah itu anak berdua lanjut kejar kejaran

ADA YANG HAREUDANG PASTINYA.

Ohm ngeliatin Prigkh, padahal dia lagi warnain rambutnya Jj. Alhasil,

"WOY INI JIDAT GUA JANGAN IKUT DIWARNAIN JUGA!" protes Jj, kembarannya ngakak keras.

Kalo ditanya kenapa gak ada guru yang masuk, YA KARENA INI UDAH JAM PULANG GAIS, MEREKA MAH BEBAS MAU NGINEP DISEKOLAH JUGA BOLLEEEH.

"NGINEP YOOOKK DIRUMAHNYA MARC" Kata Marc, satu kelas langsung sorak riuh, padahal diajakin nginep doang bukan diajakin nikah.

"YEU LU NGAJAKIN KITA NGINEP EMANG ADA MAKANAN SEBERAPA BANYAK LU" Kata Chimon, bibirnya monyong monyong. Dia baru selesai ngebilas di kamar mandi khusus kelas mereka.

"Beli di supermarket aja elah lu kek orang miskin aja" kata Nanon.

"WHATTT? BELI SUPERMARKET? YUK DAH" bales Chimon, terus langsung disamber catokan sama Prim.









the world of highschoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang