guys Aldo anak kelas sebelah sama Aldo temennya Ares itu SAMA. kalo kalian nemuin nama yang sama lagi silahkan komen.
hari H UTS.
DOR DOR DOR
"WOYYYY BANGUN GAK LO SEMUA ATO GUA DOBRAK NI PINTU." teriak Prim
Lagian aneh aneh aja kamar cowok dua duanya dikunci, udah mana semalem ketauan pada mabar sampe jam 3. berterimakasih lah kepada Phin yang suka kebangun tiba tiba.
terus Sing ngebukain pintu pertama, nguap gede bgt sampe Prim tutup idung.
"GILA LU YE DI KONTROL ITU LOBANG MULUTNYA MANA BELOM SIKAT GIGI JIGONG LU BERTEBARAN KE MUKA GUE SEMUA" omel Prim, yang cewek ngakak semua sampe guling gulingan mukul mukul tembok apalagi liptint janhae yang malah nyasar ke idung---
"gaada ahlak banget cewe lu non." kata sing terus BRAK!, nutup pintu lagi, kalo dramatisnya sih waktu sing nutup pintu, anginnya sampe nerbangin rambut prim
"INI JUGA KAMAR SEBELAH HIHHHHHHH." kesal prim sambil lanjut gedor gedor kamar sebelahnya sambil teriak "HEHHHH UTS WOYYY!!!!"
"UTS WOY UTSSSSS" teriak kayavine dari dalem kamar, sedetik kemudian ada suara geledag geledug yang prim pastiin mereka pada lari larian panik.
.
.
.
"WOY YANG NGAMBIL FISIKA SIAPAAAAA" tanya frank tapi sambil teriak, sambil makan roti sambil bawa laptop juga. jangan lupa kertas berlembar lembar sama pensil.
"GUEE GUEEE FISIKAAAA" sahut ohm
terus yang ngambil fisika ngerjain di taman, yang ngambil bahasa inggris, salah satunya phin. mereka ngerjain di teras.
pokonya harus jauh jauhan biar enggak ganggu. kaya frank kalo udah salah rumus 1 huruf aja dia udah patahin laptopnya.
10 menit...20 menit...30 menit.....mereka masih fokus ngerjain soal bahkan ga ngobrol sekalipun. Prigkhing selesai duluan terus jalan ke dapur buat sarapan disusul yang lainnya.
"yah cuman ada sereal emang kenyang?" tanya prigkhing ke temen temennya, mereka liat liatan satu sama lain terus ngangguk ngangguk. jejy sama ciize langsung sigap bantuin prigkhing.
Lia turun tangga sambil ngucek ngucek mata, terus nyamperin Phin buat minta mandiin dia karna hari ini mau ke daycare. dan mereka berdua ninggalin dapur.
"otak gua ada diatas suhu 190 derajat, alias panas banget udah mendidih!" kata frist, yang lain cuman sahut sahutan 'iya woi sama'
"laptop lu gak kenapa napa kan?" tanya nanon ke frank, jelas semuanya langsung ketawa karena frank emang se-emosian itu apalagi tentang pelajaran, sensitif banget deh pokonya.
dan akhirnya sarapannya jadi, 19 mangkuk sereal sama 1 mangkuk isinya salad buah.
geser ke phin sama lia.
phin keramasin rambutnya lia sedangkan bocahnya main bebek bebekkan. sesekali main perang air tapi akhirnya selesai juga, lia udah cantik, udah wangi, tinggal sarapan dan berangkat ke daycare. seperti biasa bareng piploy sama frank.
"kita harus cepet cepet rekrut ART kan? nanti semester 2 kita udah sibuk sama osis, lia gaada yang ngurusin terus prigkhing sekolahnya gimana deh?" tanya chimon ke temen temennya, prigkhing mikir semuanya ikut mikir.
"sekolah kayak biasa juga gapapa, paling sampe 7 bulan?" jawab prigkhing.
"yaudah liat nanti aja, gasabar liat kalian nikah hahahahaha." bales sing, yang lainnya ngangguk ngangguk, dan lanjut menghabiskan sarapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of highschool
FanfictionHOW RICH YOU ARE? HIGHEST RANK #1 in Raikantopeni (1/104) #1 in Thegiftedgraduation (1/10) #314 in highschool (326/32.2k) #683 in lovestory (683/43.9k) #99 in offgun (99/1.1k)