15. ada apa dengan jj-phin?

521 72 7
                                    

YANG MINTA UPDATE, MIMIN LAGI UTS WOY:( 



HATI HATI YANG UWUPHOBIA !!!!!


.

.

.


"SI ANJIR BLACK CARD GUA DI BLOKIR SAMA EMAK GUA!" Panik Jejy. sedetik setelah dia gagal checkout tas gucci keluaran terbaru yang bener bener pertama dari luar negeri dan dapetinnya rebutan sama Jennie blackpink.

frank, chimon, nanon, ohm, jj, aj ga denger. mereka lagi mabar among us sambil maki maki satu sama lain. 

"wah sabar ya Jy...pake black card gue dulu gapapa." kata Puimek sambil ngasih kode QR dari hp ber kamera 3 punya puimek. 

"UDAH GABISA ARRRGHHH UDAH DIBELI SAMA ORANG LAIN PADAHAL GUE KASIH HARGA TINGGI!" 

"ANJIR SANTAI JY KAPAN KAPAN KAN BISA." 

"eh Jejy, orang tua lu kerja apa sih selain mereka ahli waris yang hartanya ga abis abis?" tanya Piploy random banget. 

"ya mereka ngelanjutin perusahaan sih, nanti turun temurun tapi karna gue anak cewek, ya suami gua nanti yang bakal nerusin perusahaan itu." 

"pengen pulang ke dubai huhuhu kangen." lanjut Jejy. 

"sama weh, kangen Korea" kata Phin tiba tiba ikutan melow.

"kalo akusih kangen kamu." kata Sing

"kangen siapa woy? kangen Janhae ya?" 

"IYAAA KANGEN PACARKUUU." kata Sing terus ngibrit keluar rumah nyamperin Janhae yang lagi main layangan sama Ciize. 

"bapaknya hakim, ibunya dosen. anaknya jamet." kata Prigkhing. 

"Jj sama Phin tumben ga ribut?" kata Chimon. 

Jj sama Phin diem. yang main among us tiba tiba selesai. janhae, ciize sama sing yang habis main layangan tiba tiba masuk kedalem. 

SEMUANYA DIEM

"ada apa sihhh?" kata Janhae

"ssstt, diem" bisik Sing

"hah apaansih? gapapa ko gue sama dia." kata Phin.

"kok dia sih? dia siapa? sebut namanya dong." kata Piploy. 

"ya.....dia" 

"DIH AUAH PERCINTAAN KEMBARAN GUE NGAPA KAGA JELAS BANGET." kata Aj terus nabok kepala Jj. 

"MAKANYA GUE JUGA HERAN ANJOY JELASIN NAPA SISTURRR" kata Prim.

"Jelasin Je." suruh Phin ke Jj.

"jadituh tadi malem..."



jam 02.00 malem. 

Phin turun kebawah karena haus. kek bener bener haus. untung ice maker udah dipasang jadinya bisa minum sambil gadoin es batu. 

nah pas turun Phin heran karena lampu dapur nyala dan ada JJ yang senderan di meja. 

KEBAYANG KAN KEK GIMANA JAKFAFASKDAKSD MIMIN MAU PINGSAN BACANYA

tangan jj yang satunya bertumpu di meja. satunya lagi megang minuman kaleng. OH NO, BUKAN MINUMAN BIASA. 

ITU BIR KALENG! YAAMPUN JJ KAMU ITU BEDOSA BANGET

dan Phin yang sadarin Jj udah habisin 3 kaleng.....apa tida pingsan?

"Je?" panggil Phin, kepala JJ yang awalnya nunduk jadi liat ke arah Phin. mukanya bener bener keliatan lelah. 

terus Jj naro kalengnya diatas meja, terus jalan ngedeketin Phin....dan,

meluk Phin erat banget, sambil nyium nyiumin kepala Phin berkali kali. 

Jj meluk Phin lama banget sedangkan yang dipeluk udah hampir ikutan mabok karena bau alkohol yang nempel di kaos Jj. 

"do you want to be mine?" kata Jj yang ngelepasin pelukannya dan sedikit nunduk buat liat mukanya Phin. 

TERUSSS

TERUSSSS

JJ nyium jidatnya Phin dan jalan ke lantai dua buat tidur. 



"begitu...." kata JJ, sedangkan yang lain udah mau pingsan karena uwuphobia. 

"terus Phin jawab apa?" 

"gue jawab....yes" kata Phin terus lari ke taman belakang karena salting

"WOY DEMI APA AHHAHAHAHAA"

"JADIAN NIH JADIAN?"

"YAIYALAH BDOOHHHHH"

"ANJRITTTTT RASANYA AJIM BANGETTTTT"

saking kesenengannya, yang cewe lari ke taman belakang dan nyeret Phin, terus ngedorong Phin ke Jj. yang untung aja langsung Jj tangkep alias langsung JJ peluk. 

dan nyium nyiumin rambut Phin lagi. 

YANG NGELIATNYA UDAH BENER BENER MAU PINGSAN

"PAJAK JADIAN NYA APA NIH?" tanya Nanon.

"apa aja yang kalian mau." kata Jj terus semuanya sorak sorak kesenengan.  






the world of highschoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang