"PAGI KAWAN KAWANKUUUUUUUUUUUU" teriak kesenangan Janhae, sambil merentangkan tangannya seolah olah akan terbang. semua orang yang berdiri didekat Janhae langsung menghindar. cewek itu tidak terlalu peduli dan ikut bergabung di meja makan untuk sarapan.
hari senin ini, pertama kalinya mereka sekolah setelah kekacauan. dan memasuki semester dua dimana mereka akan bersaing untuk mendapatkan poin tinggi supaya mendapat jabatan tinggi di osis.
"HEH INI SIAPA YANG NGOTORIN SEPATU GUA HAH? MANA JAM PERTAMA OLAHRAGA LAGI YAAMPUNNN." Jejy berteriak ke teman temannya, yang dibalas tuduh tuduhan satu sama lain. sebenernya enggak terlalu masalah buat jejy, tinggal beli lagi toh sepatunya. tapi pagi buta gini mana ada toko sepatu yang buka?
lah iya, bahkan cewek itu sendiri gak inget kalo dia masih punya sepatu lain.
"jam pertama olahraga beneran?" tanya deline. sepupu kembarnya mengangguk bersamaan.
"pura pura mules ah." lanjut deline
"HEH GAADA! nanti gue yang pura pura mules, elu ada gilirannya!" bales piploy. deline tertawa keras sampai memukul bahu Aura disampingnya.
kehadiran anak baru disini membuat rumah ini makin nyaman untuk ditinggali, bagi phin, tidak ada saat yang paling menyenangkan selain menghabisi masa masa SMA bersama teman teman.
"eh tau gak kalo ciize nambah tinggi 4 cm?! ciize mau nyusul janhae sekarang!" kata cewek cebol itu. enggak cebol cebol banget sih sekarang untungnya, selama libur cewek itu rajin berenang dan minum susu peninggi.
"yah kalo ciize jadi tinggi gua nistain siapa entar." kata kayavine lesu, cowok itu sambil merapikan buku bukunya ke dalam tas.
"masih ada phin noh, hampir kebalap tingginya sama ciize." phin menatap sinis marc, cowok itu cuman terkekeh. iyasih emang, tinggi ciize dan phin sekarang beda beberapa centi doang. dari jauh pun mereka keliatan punya tinggi yang sama.
"ayo woi berangkat, udah jam 6!" ajak First. lalu semua bangkit dan meninggalkan rumah, tidak lupa pamitan sama bocil alias Lia.
"cil, jagain rumah kita ya cil, nanti babang marc beliin eskrim se-ton!" ucap marc kepada Lia, anak itu cuman ketawa sambil menepuk jidatnya lalu kembali masuk kerumah bersama para art.
"JE GUA NUMPANG MOBIL LU JE." teriak deline ke Jj, phin yang baru membuka pintu depan bertanya kepada deline.
"mau didepan gak?"
"WADUH GAUSAH BUND! dibelakang aja sama Aura! yok Ra!" teriak deline ke aura yang kebingungan mau ikut rombongan mana, dan akhirnya cewek itu ditarik deline ke mobilnya Jj.
diperjalanan, mobil Nanon memimpin. diikuti mobil bmw Jj, dan mobil mobil lainnya.
oke guys, pernah kalian berpikir betapa luasnya parkiran rumah mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of highschool
FanfictionHOW RICH YOU ARE? HIGHEST RANK #1 in Raikantopeni (1/104) #1 in Thegiftedgraduation (1/10) #314 in highschool (326/32.2k) #683 in lovestory (683/43.9k) #99 in offgun (99/1.1k)