gais udah denger kabar boun tunangan? :')
.
.
.
sampe sekolah pake hand gloves, mereka mencar jadi 6 tim.
.
.
.
tim 1 = chimon, ohm ke kantin
tim 2 = jj, aj, marc ke semua ruang kelas
tim 3 = phin, kayavine ke lab
tim 4 = first, janhae ke aula
tim 5 = sing, pumek ke ruang osis
tim 6 = nanon, prim ke belakang sekolah
tim 1 focus
mereka pake walkie talkie buat komunikasi, sebenernya bisa pake hp tapi jujur ribet.
di kantin, chimon jalan ke arah dapur sedangkan ohm meriksain semua stan. chimon meriksain semua bumbu bumbu sampe tempat sampah juga digeledah tapi tetep aja gaada yang mencurigakan.
ohm juga ga nemu apa apa---selain sayuran layu----
"kantin gaada apa apa." chimon nyalain walkie nya.
terus mereka mutusin buat keliling sekolah.
tim 2 focus
mereka bertiga mencar, jj di kelas 10, aj kelas 11, marc kelas 12-----EH KAN KELAS 12 BEDA GEDUNG
marc ngikut aj. kasihan jj alone.
narc periksain semua kolong meja. engga ada apa apa. lemari, meja guru, tempat sampah, ngga ada apa apa.
"jj, lo nemuin sesuatu?" marc ngomong ke walkie nya.
"ada, nanti gua bawa." bales jj.
tim 3 focus
jangan heran, 3 gelas kaca buat prakter hampir pecah gara gara kayavine sama phin.
di lab juga ngga ada apa apa gais, tapi phin bawa semua ramuan atau zat zat atau apalah itu yg ada dilemari. nanti dikasih ke si jenius--frank-- buat di teliti.
"gua bawa semua ramuan ya" phin ngomong ke walkie nya.
"hati hati, jangan pake plastik. mending lo bawa container kecil yg ada di lab, salah satu ramuannya bisa ngerusak plastik sama bisa ngerusak kulit." bales ohm
tim 4 focus
first sama janhae di aula nemu barang barang mencurigakan, kaya cutter---tapi ga berhubungan sih---- sama bubuk putih didalem toples. ada lilin, sendok gosong, ada botol botol kecil juga.
mereka gatau itu apa, tanpa aiueo mereka berdua langsung ambil barang yang mencurigakan.
pewangi ruangan juga, mencurigakan.
tim 5 focus
sing sama puimek capek liat ruang osis. berantakan bener. karna di dalem ruang osis adem. jadi sing lepas maskernya. sedangkan puimek minjem kamar mandi buat ngaca bentaran.
"yang diruang osis nemu sesuatu gak?" kata chimon di walkie talkie.
gaada yang jawab.
"WOY SING SAMA PUIMEK" kata nanon
puimek buru buru keluar kamar mandi terus jawab walkie nya chimon. bacot banget heran
"KAGA ADA." bales puimek
"KOK GAADA YANG JAWAB SI?" kata chimon
"GATAU TUH SING....WOY SING ELU NAPA KAGA JAWAB." kata puimek ke sing. tapi yang puimek liat matanya sing merem
"KETIDURAN TU ANAK." lanjut puimek terus matiin walkie nya dan bangunin si sing.
TAPI NGGA BANGUN BANGUN
puimek udah nyemburin air juga tapi tetep gak bangun
"WOY SEMUANYA KE RUANG OSIS BURUAN, SING PINGSAN" teriak puimek ke walkie.
nanon sama prim yang lagi duduk lesehan di belakang sekolah auto lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of highschool
FanfictionHOW RICH YOU ARE? HIGHEST RANK #1 in Raikantopeni (1/104) #1 in Thegiftedgraduation (1/10) #314 in highschool (326/32.2k) #683 in lovestory (683/43.9k) #99 in offgun (99/1.1k)