30,3

287 45 8
                                    

YAK HYUNGIE SEKALIAN, SELAMAT 20K READER UNTUK KITA SEMUAA FAMS!!!! BULAN LALU AKU MINTA 15K BUAT HADIAH BULAN OKTOBER, KEMAREN AKU BERDOA SEMOGA BULAN INI 20K DAN TERKABUL!!! 

YANG DATENG DARI TIKTOK ABSEN!!!!!!! 


.

.

.


Lia terbangun dari tidurnya saat mendengar keributan dari kakak kakaknya. Ya, lia sudah paham kalau dia harus menganggap mereka kakak. bukan ayah atau bunda. 

yang pertama lia lihat, muka menyebalkan milik kayavine. lia engap melihatnya, kayavine dekat dengan lia. kelakuannya yang bikin lia engap. 

lalu ia ke lantai 1 untuk sarapan, tapi berbanding terbalik dari ekspetasi lia, tiada hari tanpa kegaduhan yang mereka buat, tapi kali ini cukup berbeda. meja makan menciptakan suasana mencekam. lia dapat merasakannya. 

oh pantes aja, lia paham. prim lagi sinisin phin yang dipersilahkan duduk disamping nanon yang notabenenya gebetan prim. yasudah mendingan lia diam aja, toh lia enggak ngerti apa apa. 


.

.

.


dengan adanya asisten dari rumah lia, syukurlah pekerjaan mereka berkurang, biasanya setelah sarapan mereka gaduh untuk hompimpa siapa yang akan mencuci piring dan membersihkan meja makan. tapi sekarang tidak. 

sarapan selesai, mereka berpencar. sama hal nya dengan frank, chimon, nanon, dan phin yang lanjut membahas strategi penyerangan, oh tidak bukan penyerangan seperti tawuran atau semacamnya. tapi penyerangan kali ini adalah serangan otak, hati, dan mental. 

OH BUKAN! mereka tidak bermaksud membuat Ares menjadi pasien rumah sakit jiwa. karena menurut Phin, serangan sesungguhnya adalah ketika otak tidak bisa berpikir tindakan selanjutnya, ketika hati mati perasaannya, dan ketika mental kehilangan kekuatannya. 

phin tau. Ares kuat di fisik namun lemah di hati dan mental. Ares selalu bertindak tanpa berpikir. menyerang kelemahan ares adalah salah satu tujuan hidup seorang Phinnara. cewek dengan seribu dendam kepada Ares. 

di sisi lain, Ares selalu menghabisi orang orang yang membicarakan hal buruk Phin. padahal itu fitnahan, phin itu sempurna. sempurnanya seorang phin dimata Ares. phin tidak tau, saat phin meninggalkan ares sendiri di-dunianya, psikiater adalah rumah keduanya. 

ya, mental cowok itu hancur, phin yang menghancurkannya. perasaan dihatinya sudah mati, karena phin yang membunuhnya. phin memulai dan mengakhiri. dia pemeran utamanya. 

the world of highschoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang