Sesampainya disekolah
Eh… parkiran maksutnya
Eh.. parkiran sekolah deh, hehehehehe
Kiki membantu Ayu melepaskan helm nya. Pemandangan ini menjadi bahan tontonan gratis untuk anak-anak yang lagi ngerumpi didepan kelas dekat area parkir.
“ntar balik sama gua. Eh..Tapi gua ada latian musik. Yaudah lu tunggu gue ampe kelar”
“ihh… ogah lah. Emang gue piaraan lo ha?"
“bawel amat si anjir. Dah pokoknya lo kudu nunggu gua, titik ga pake koma, spasi apalagi tanda tanya”
“dah ayo, gue anter ke kelas” ujar Kiki hendak menggandeng tangan Ayu, tapi ga jadi. Yang digandeng gak mau.
“ga usah, gue bisa jalan sendiri. Lu kira gue nenek-nenek mau nyebrang? pake digandeng segala. Lagian gua ga pikun ya. Lupa sama kelas sendiri? Pake di anter-anter. Gue bisa jalan sendiri”
“bawel lo” dengan sedikiiit paksaan Kiki meraih bintang, eh tangan Ayu.
Merasa seperti sedang membawa buronan Kiki berhenti sejenak ditengah jalan. Ia memperhatikan tngannya yang sedang menggenggam pergelangan tangan Ayu. Dan melihat pemilik tangan itu yang sedang celingukan (ngawasin keadaan geeessss ntar ada mata-mata lambe turah, bisa trending si Ayu).
Ayu terkejoed manakala merasakan jari-jemarinya kini bertautan dengan jari-jari kurus nan keras milik Kiki.
“kak apaan sih, gila lo? Kita diliatin orang nih..”
Ayu berusaha melepaskan tangannya, tapi ditahan oleh Kiki dan tentunya usahanya itu sia-sia karna genggaman Kiki sangat kuat dan tentu saja itu malah menyakiti tangannya sendiri.
Akhirnya Ayu mengalah dan membiarkan orang-orang memandangi mereka berdua yang berjalan santai menyusuri koridor. Eh… yang santai cuma si Kiki, kalau Ayu mah dari tadi salting ga jelas gaes…..
Sesampainya dikelas Ayu
“inget, bel pulang gue kesini dan lo harus tunggu gue latian musik sampe selesai, tros lo harus pulang sama gue,”
Ayu mengangguk lessu, malas berdebat. Pecumah.
“yaudah, masuk gih, belajar yang bener, biar pinter ga malu-maluin calon suami”
Ayu mengerutkan keningnya. Dengan kapasitas otak yang sangat minim karna ga sempet sarapan Ayu berusaha mencerna perkataan Kiki.
Otaknya semakin balnk saat ia merasakan sentuhan lembut di puncak kepalanya. Ayu mendongak menatap mata Kiki dengan tatapan yang penuh kebingungan.
Ayu merasa diterpa angin musim panas saat melihat senyuman Kiki. Jarang sekali ia melihat Kiki tersenyum seperti ini. Ya iyalah selama ini si Kiki selalu memasang muka rese. Kalaupun dia tersenyum itu bukan senyum tapi ngakak ga ada akhlak karna melihat Ayu kesusahan.
Adegan manis bagaikan drama korea itu berlangsung agak lama. Setelah itu Kiki berbalik arah dan berjalan menjauh dari hadapan Ayu. Ada jutaan kembang api meledak-ledak di hati Ayu
Syiuuuuuu duarrrr✨syiuuuuuuuu duarrrrr🎆
Ayu benar-benar tidak tau atau tepatnya tidak mau tau. Apakah ini permainan Kiki untuk menjahilinya atau memang Kiki sudah berubah, entahlah…