☘️bag.57☘️

2.5K 53 0
                                    

.
.
.
.

****

Hari ini hari bahagia untuk keluarga firnan maupun fernando tapi yg bikin sedih itu Alena koma karna mengalami pendarahan di situ Fathan merasa terpukul.

"Sayang km pulang dulu sana nanti kesini lagi y..."

"Aku gk mau pulang Bun Samapi Alena bangun"

"Km jangan kaya gini nanti kalo Alena sadar juga bakal sedih liat km kaya gini" lagi lagi Hana membujuk Fathan

"Yaudah Bun aku pulang dulu titip si kembar y.."

Han mengangguk sedangkan Fara dan Revan sudah pulang sejak tadi karna ini juga sudah sore.

"Fat lu mau balik" tanya Andre ketika Fathan sudah ada di luar

"Iya gw balik dulu sebentar"

"Lo jangan sedih dong mana Fathan yg dulu gk kaya gini lesu" ucap Andre

"Ini semua salah gw ndre gw gagal jaga Alena lagi"

"Lo gk gagal justru Lo udah mgelindungin Ade gw"

"Yaudah gw mau pulang dulu, oh iya Lo gk usah kasih tau yg lain nanti malah jadi panik"

"Tapi gw udah kasih tau sebentar lagi mereka sampe mungkin mereka bakal nginep di rumah gw"

"Yaudah"

"Fat gimana keadaan Alena" tanya Stella

"Ya... Masih gk ada perubahan masih kaya kemaren" ucap Fathan

"Sabar fat pasti Alena bakal bangun" ucap reynan

"Micho , Dhita , Alvaro sama Laras udah ada di rumah lu ndre"

"Biarin nanti mereka kesononya besok aja"

"Gw duluan" pamit Fathan

"Lo bareng gw , gw tau banget kalo Lo lagi stres Lo bakal pergi ke klub gw gk mau itu terjadi"

"Serah" ucap Fathan lalu pergi yg di susul Andre , kalo Shasa beraad di rumah itu juga suruh Andre

****

Sudah hari ke tiga Alena belum juga membuka matanya tapi Fathan masih setia menunggu Alena bahkan Fathan belum memberi nama untuk anak mereka sementara ini si kembar meminum susu formula sampai Alena bangun.

"Sayang kapan km bangun , km gk pengen liat si kembar bahkan aku blm kasih nama loh buat mereka mereka" ucap Fathan kedua orang tua mereka sudah pulang karna ini sudah larut mlm si kembar juga sudah tidur di tempat tidur mereka.

Pukul menunjukan sepuluh mlm Fathan masih memandang wajah Alena.

"Aku mohon km cepet bangun kasian mereka gk ada km" lirih Fathan sampai mengeluarkan air matanya dan mengenai pipi alena.

Tepatnya pukul tiga pagi

Perlahan Alena mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yg masuk pertama kali ia lihat adalah suaminya dgn wajah pucat pasi membuat Alena merasa bersalah pasti ini karena Fathan menjaganya tangan Alena terulur mengusap rambut Fathan.

Fathan merasa terusik pun bangun ia kaget bukan main karna yg ia lihat Alena tengah tersenyum.

"Pasti gw mimpi kan" ucap Fathan kepada dirinya sendiri Alena hanya tersenyum

"Km gk mimpi ini beneran aku" Fathan semakin di buat kaget

"S-sayang km udah sadar" ucap Fathan dgn suara bergetar dan akhirnya air matanya tumpah ia langsung membawa Alena ke dlm dekapannya.

My Possessive HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang