Aku tak paham bagaimana cinta itu jatuh pada hati seseorang, bagaimana iya tubuh dan mekar di dalam hikayat sebuah rindu, dan bagaimana cinta bisa menimbulkan sebuah rasa yang tak dapat dimengerti jiwa namun terus berkembang pada selah-selah semesta kata kau dan aku.
Aku cukup ingat bagaimana aku tak sengaja menatap matamu. Sejak pertemuan itu, aku mulai berfikir apa aku jatuh cinta dengan mu? Seolah-olah kau telah mengukir hati dengan sepenggal nama lewat sebuah tatap. Dan seakan kau telah meracau dalam setiap langkah yang tertata dibenak, pikiran ku. Seminggu kemudian kita bertemu lagi, aku sengaja untuk tidak banyak bicara. Bukan karena aku tidak merasa begitu rindu, jika saja aku mempunyai keberanian. Ingin sekali aku mengungkapkan sepenggal kata itu yang terus merendam didalam dada ku. Namun, jangankan untuk mengatakan, bahkan untuk bertegur sapa kita tak terlalu banyak melakukannya.
Sebenarnya aku juga tak begitu memahami, mungkin apa yang orang-orang katakan ada benarnya. Apa yang dirasakan hati adalah hal-hal yang di tetapkan mata. Melalui sebuah rekaman retina hingga terserap di dada, lalu orang-orang menyebutnya Sebagai Cinta. Seperti halnya yang aku rasa. Setelah bertemu denganmu, aku menghabiskan malam hanya berfikir dan mengingat-ingat yang terjadi dalam pertemuan kita. Sembari tersenyum ketika mengingat senyummu. Dan menyadari bahwa jatuh hati adalah sesuatu yang indah dirasa.
Terkadang rasa takut terlalu cepat menyimpulkan segalanya terus membayangi. Namun, keyakinan seolah menegaskan bahwa yang hadir saat ini adalah rasa cinta. Dan yang memendam pada hati ini adalah sebuah rindu. Dan aku mulai percaya, bahwa yang datang bukan sebuah rasa yang biasa. Aku ingin menikmati semuanya, semua rasa yang aku rasakan pada malam-malam yang begitu sepi. Meskipun dalam keheningan sebuah ruang yang tak bertamu, dalam kesendirianku.
Tak ada yang biasa menerka kapan cinta jatuh pada seseorang. Namun, bukankah ketika dia hadir kita selalu mempunyai sebuah alasan untuk tetap menjaganya? Hanya saja tidak semua bisa di ungkapkan. Meskipun di ucapkan atau tidak, perasaan suka tatap lah perasaan suka. Yang terpenting adalah bagaimana dirimu memutuskan sebuah rasa yang jatuh ke hati. Membiarkan rasa itu terpendam selamanya atau mengungkapkan kepada seseorang yang membuatmu jatuh hati.
**********
Kita tak akan pernah tau kapan dan pada siapa cinta itu akan hadir
Yang perlu kita persiapkan adalah sebuah jawaban dalam cinta
Menyatakan atau Memendam*********
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Perjalanan Hati
Romance" Catatan Singkat Dalam Kisah Yang Panjang ", Tentang sebuah pertemuan Sebuahlah yang berhujung rindu Harapan Kisah cinta yang terjadi pada Proses yang panjang Jangan lupa vote and comen. Agar bisa menginspirasi kami dlam menulis.. Terimakasih