Bisakah kau datang sebentar. Aku hanya ingin berbicara denganmu. Tentang beberapa hal, tentang dirimu, dan kenapa aku masih saja bertahan dan memperjuangkan mu. Untuk bisa menjadi pantas di sisimu
Kau tahu?, Bagiku kau adalah perempuan yang menyejukkan. Kau adalah perempuan yang membuat aku merasa begitu utuh. Meskipun terkadang tak jarang hujan jatuh menyungkur di dadaku. Saat cinta yang ku jaga namun tak kau rasa, saat rindu yang ku pendam hanya terbengkalai dan menua, saat segala yang aku harapkan kini hanya terpendam dalam waktu yang bertujuan.
tapi, tak mengapa. bagiku kau masih perempuan yang ku puja, perempuan yang sama, perempuan yang meneduhkan. mungkin saat ini, kita jarang untuk bertemu, meskipun itu hanya sesaat. kita sibuk dengan dunia kita masing-masing, kau sibuk dengan dunia mu dan aku sibuk dengan rinduku, kau melangkah dengan senyummu, sedangkan aku sibuk dengan pejuanganku untuk membuatmu percaya, bahwa aku adalah laki-laki yang memang pantas untukmu.
kau tahu, di dadaku masih mengalir rindu, memujamu tampa pernah merasa begitu bosan, bahkan waktu telah jauh berlalu. karena bagiku kamu adalah perempuan yang menyejukkan ku.
mungkin sering kali yang bertanya pada dirimu sendiri, mengapa aku tak pernah mengeluh atau bahkan meninggalkan rasaku meskipun sering kali kau abaikan?
bagiku mencintai adalah pekerjaan yang menyenangkan. karena ketika kita mencintai seseorang, kita hanya perlu memberi rasa, tampa perlu berharap lebih dengan rasa yang kita berikan. seperti halnya saat aku memberimu cinta, bahkan itu sangat dalam. saat itu juga aku sadar, bahwa belum tentu juga kau mempunyai rasa yang sama halnya seperti yang aku rasakan. tapi itu tak mengapa, karena itu adalah arti mencintai sesungguhnya.
kau tahu?, kau adalah perempuan yang menjadi sebuah alasan mengapa aku tidak membuka hatiku untuk perempuan lain.
" mencintai adalah hal yang paling rumit, terkadang kita harus belajar meredam ego untuk orang yang kita cintai. karena sesuatu yang berawal dari paksaan tidak akan baik untuk dilanjutkan, dan rindu adalah hal yang paling menyenangkan, disitu kita belajar bahwa masih ada waktu di setiap alurnya bahkan perpisahan untuk waktu yang lama "
Sabtu. 18 September 2021
an. Asyfariza
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Perjalanan Hati
Romantik" Catatan Singkat Dalam Kisah Yang Panjang ", Tentang sebuah pertemuan Sebuahlah yang berhujung rindu Harapan Kisah cinta yang terjadi pada Proses yang panjang Jangan lupa vote and comen. Agar bisa menginspirasi kami dlam menulis.. Terimakasih