Happy Reading!
Yoongi menghabiskan waktunya di pinggir kerumunan, ia menyelinap ke dapur untuk setidaknya mendapatkan sebotol soda. Dia sedang tidak mood berbicara dengan siapa pun dan lebih dari siap untuk pulang setelah dia menyadari jungkook tidak akan datang. Yoongi menghela nafas lelah lalu mengusak rambutnya sendiri.
"Kau terlihat bosan." sapa Taehyung tiba-tiba dan Yoongi terkejut dan otomatis membuat minumannya tumpah pada baju bagian depannya.
"Shit..." Yoongi mengumpat, menatap Taehyung yang juga tengah menatapnya sambil tertawa pelan. Yoongi sedang malas berurusan dengan siapapun saat ini, termasuk dengan Taehyung. Jadi dia melenggang menuju dapur lagi. Beruntung Yoongi mengenakan pakaian berwarna gelap, jadi tak akan terlihat jelas bahwa ia telah menumpahkan sesuatu pada pakaiannya. Taehyung mengikutinya, masih dengan senyum aneh di wajahnya.
"Kenapa kau mengikuti ku?" Yoongi menghela nafas lelah, menaruh minumannya di atas meja. Bersedekap dan menatap Taehyung dengan pandangan tak mengerti.
"Maybe i just wanted to put my drink down as well. Apa yang salah dari itu?" Taehyung menyeringai, menempatkan bir nya di atas meja yang sama dengan Yoongi.
Yoongi tidak peduli, ia mengangkat alisnya tinggi-tinggi menunggu jawaban yang sebenarnya dari laki-laki di hadapannya ini."Kau mengikuti ku, kau mengikuti ku sepanjang waktu. So why?" Tanya Yoongi lagi.
"Apa itu penting untuk mu?" jawab Taehyung, tangannya bertumpu pada meja. Yoongi benci cara Taehyung menatapnya, dia benci Taehyung.
"Yes, it's matters!" jawab Yoongi spontan.
"Kapan terakhir kali kau bercinta?" Taehyung tiba-tiba bertanya, dan pertanyaan Taehyung membuat Yoongi tersedak.
"Yang pertama, itu adalah privasi. Kedua, itu bukan urusanmu!" jawab Yoongi setelah mencoba bersikap biasa saja dengan pertanyaan aneh Taehyung. Who the hell did this guy think he was?
"It's just a question." Taehyung mengedikkan bahunya, tapi seringai bodoh masih betah di wajah brengseknya.
Jika memungkinkan, tatapan yoongi bahkan lebih keras dari sebelumnya. Yoongi diam-diam berdoa agar taehyung akan terbakar karena tatapannya."Aku tak mau menjawabnya," ucap Yoongi, mengangkat bahunya bersiap meninggalkan dapur.
"Aku bisa tebak, dan aku tahu jawabannya."
Ucapan Taehyung membuat Yoongi berhenti di tempat dan membuat Yoongi menatap dirinya lagi.
"And what answer is that?"
"Jawabnya adalah, kau masih virgin." Taehyung mengangkat bahu lagi, membuat Yoongi tertawa terpingkal. Butuh satu menit untuk yoongi diam, wajahnya merah seperti karena habis tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗡𝗼 𝗦𝘁𝗿𝗶𝗻𝗴 𝗔𝘁𝘁𝗮𝗰𝗵𝗲𝗱 [TaeGi Mpreg] [Book One] 𝗖𝗼𝗺𝗽𝗹𝗲𝘁𝗲✓
Fanfic[BOOK I] Kisah rumit antara Taehyung Aldrich Winston dan Yoongi Kyne Delwyn bermula dari sebuah perjanjian konyol saat pesta yang diadakan oleh adik tiri Taehyung, Namjoon. Yang akhirnya memaksa Yoongi untuk mengalah dan menanggalkan sikap keras ke...