Chapter 12 : Yomi No Ouji

1.5K 200 14
                                    

Summary : Setelah mendapatkan kekuatan dari Kuro, sedikit demi sedikit Hinata mulai jatuh ke dalam lubang kegelapan.

Berawal dari mimpi buruk yang senantiasa menghantuinya, cakra miliknya mulai berubah menjadi lebih gelap.

Teriakan dan jeritan mengerikan semakin menjadi-jadi manakala hari mulai menjadi malam. Tak ada yang tahu apa yang terjadi pada sang pewaris Hyuuga.

Kecuali sang iblis itu sendiri.

And from now the nightmare will begin...

(-)

.

.

Darker Than Night

By : Lightning Chrome

I do not own Naruto

.

.

(-)

Rate : T

Genre : Angst, Romance, Hurt Comfort, Drama, Tragedy, Mysteri

Warning : Multipairing Inside, Hinata Centric, Reverse Harem, Danger, Canon, Typo, Abal dll,

Pairing : Sasuhina, Kurohina, Kakahina, Gaahina

.

.

(-)

Bagaimana keadaannya? tanya Yamato sedikit khawatir. Pria yang dulu merupakan mantan anggota Anbu dan junior Kakashi di Ne itu kini telah dipercaya untuk menjadi jounin sekaligus ketua dari kelompok 7 menggantikan posisi dari Kakashi.

Ia baru saja kembali dari misi Tingkat S yang telah dituntaskannya dan berniat untuk melapor, sebelum akhirnya berhenti karena merasakan pergolakan cakra aneh di desa.

Khawatir sekaligus panik akan sesuatu yang terjadi, ia mepercepat gerak kakinya agar segera sampai ke tempat dimana sumber kecemasannya itu berasal.

Kedai Ichiraku.

Heran sekaligus penasaran, Yamato memilih untuk masuk. Betapa terkejutnya ia melihat banyak orang yang tidak sadarkan diri. Yang lebih mengagetkannya lagi, salah seorang dari mereka adalah Naruto.

Apa yang sebenarnya terjadi disana? Batin Yamato tidak habis pikir sekaligus tidak percaya.

Sementara wanita yang ditanyanya itu, hanya menghela nafas panjang sebelum akhirnya menggeleng pelan.

"Denyut nadinya tidak beraturan. Disamping itu matanya terbuka lebar dan aliran cakranya berubah drastis. Ada kemungkinan ini karena pengaruh genjutsu." Wanita berambut pirang itu memperjelas.

"Aku sudah menduganya. Tapi aneh sekali. Aku sudah menggunakan jurus pelepas genjutsu, namun tidak bisa hilang. Godaime-sama, bagaimana menurut anda?" tanya ketua itu.

Wanita yang dipanggil Godaime itu, Tsunade Senju hanya bisa menggeleng, menyerah pada situasi yang terjadi.

Selama berpuluh-puluh tahun dirinya menjadi ninja, mulai dari ilmu ninjutsu, taijutsu, genjutsu maupun ilmu pengobatan dan obat-obatan telah lama dipelajarinya.

Darker Than NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang