Chapter 17 : Life or Death

1.1K 159 2
                                    

~Darker Than Night~

.

.

Chapter Sebelumnya ,

(-)

"Bukan manusia?" Tsunade tersentak kaget, demikian pula dengan seluruh penghuni ruangan. Tidak ada satu pun yang berani bersuara. Tenggorokan mereka seolah tercekat. Penjelasan dari Karin, seolah tampak mustahil.

Bagaimana mungkin hal seperti itu terjadi? Kuro, pria itu bukan manusia? Bukankah dari segi penampilan, wajah, hingga tubuh, Kuro terlihat sama seperti manusia kebanyakan? Lalu apa yang membuat Karin, wanita itu menyimpulkan hal besar semacam itu sendirian?

Kebingungan-pun tampak diwajah masing-masing Anbu.

"Jadi maksudmu, ada kemungkinan kalau Kuro adalah jinchuriki, begitu?"

Satu tanggapan dari Kakashi itu langsung memicu perhatian dari seluruh penghuni ruangan. Mulai dari Shizune, Hibiki, Kotetsu hingga Tsunade sendiri. Ruangan yang semula hening mendadak berubah tegang.

Semua mata berpindah ke Kakashi.

Setelah pertemuan jounin itu dengan Kuro, hingga pertarungannya dengan lelaki itu, membuat Kakashi sadar kalau Kuro bukanlah manusia biasa.

Disela-sela misi dan pekerjaannya, Kakashi mulai menyelidiki identitas Kuro, siapa dia sesungguhnya dan bagaimana ia bisa datang ke desa Konoha.

Namun sayang, pencarian itu berakhir nihil. Tidak ada satupun berkas maupun informasi mengenai Kuro. Tidak dalam kartu identitas maupun buku pegangan ninja.

Bahkan Yamato, juniornya yang saat ini diangkat sebagai ketua tim tujuh, juga tidak menemukan apa-apa.

Dari sana, Kakashi menarik kesimpulan pertama kalau pria itu, bukanlah penduduk didesa Konoha. Maupun seorang ninja.

Tsunade yang telah pulih dari kondisinya, bertanya memastikan. "Benarkah itu Karin? Kuro adalah jinchuriki?"

Karin, wanita itu tampak pucat pasi. Matanya melirik kesana kemari sebelum bertemu dengan Kakashi kemudian Tsunade. Ia menarik nafas panjang sebelum tangannya bergerak membetulkan kacamata.

"Bukan." Ujarnya kemudian yang langsung memicu keheranan dari mereka semua.

Karin menghela nafas panjang, sebelum meluruskan ceritanya.

"Memang benar, kalau Kuro itu bukan manusia. Tapi dari yang bisa kulihat dia juga bukanlah seorang jinchuriki."

"?!"

"Namanya jinchuriki adalah seorang manusia yang tubuhnya dihuni sebagai wadah oleh para bijuu. Seperti yang kita ketahui di dunia ini ada sembilan ekor bijuu, dan tujuh ekor lainnya sudah ditangkap oleh Akatsuki. Kecuali Kyuubi dan Hachibi. Otomatis dari fakta tersebut menyangkal dugaan kalau diluar sana ada jinchuriki baru lagi." jelas Karin membeberkan opininya.

"Pertama kali melihat Kuro, aku merasakan ada yang janggal, dari luar dia memang kelihatan seperti manusia. Namun aslinya tidak. Jika manusia, tentu ia memiliki aliran darah, cakra, dan chi. Tapi untuk Kuro, aku tidak merasakan apapun darinya..." Karin meneguk ludah.

Darker Than NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang