A/n : terima kasih untuk para reader setia fic ini. Untuk chapter ini sengaja saya tulis untuk memperdalam pengenalan karakter sekalian menunggu penyelesaian chapter kesepuluh. Untuk chapter-chapter ke depan akan saya tulis side story tokoh-tokoh lainnya.
Hope you enjoy it,
SIDE STORY:
Kakashi PAST
(-)
Ini adalah hari yang cerah di akademi. Terlihat anak-anak kecil sedang berlarian, saling berteriak satu sama lain, bermain dan melakukan hal-hal yang biasa anak kecil lakukan.
Sampai bel berbunyi, menandakan kelas dimulai. Calon-calon ninja tersebut berlarian memasuki kelas, dengan muka berkerut di wajahnya, tidak puas karena harus menghentikan permainan mereka.
Namun tidak diketahui oleh mereka, ada seorang ANBU muda yang memperhatikan mereka dari atas pohon yang tinggi, tersembunyi dari pandangan bocah-bocah tersebut.
ANBU tersebut bernama Kakashi Hatake. Yang dijuluki 'Ninja Peniru'.
Pria berumur sembilan belas tahun tersebut tersenyum dari balik topeng anjingnya. Mengawasi sekumpulan bocah akademi dengan ekspresi bermacam-macam di wajah mereka.
"Dasar anak-anak." batinnya sembari tertawa.
Dia meninggalkan tempat persembunyiannya dan melompat dari atas pohon. Dia berjalan sampai menemukan sebuah jendela ruangan yang ia cari.
Dia mengangguk pada sensei yang mengajar dan menghilangkan hawa keberadaannya. Sehingga dirinya tidak diketahui oleh orang-orang di luar.
Beberapa menit kemudian, anak-anak mulai masuk ke kelas. Kebanyakan dari mereka gugup dan lainnya tampak antusias.
Kakashi memperhatikan seorang bocah laki-laki yang membawa anjing kecil. Kemungkinan besar dari klan Inuzuka. Duduk di sebelahnya seorang bocah pirang yang menyerupai senseinya-Minato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Than Night
FanficCerita dari Naruto Fandom, For Hinata Centric! Semi Canon, Warning Reverse Harem! Angst, Romance, Mystery, etc. Pertama kali publish di FFN. Summary : Kehidupan Hinata sebagai ninja berubah setelah bertemu iblis legendaris bernama Kuro Karasu. Pepe...