Setelah memasuki kantor seluruh pegawai nampak tertunduk memberi salam dan hormat pada Minyoung. Ada beberapa pegawai yang sedikit kaget akan kedatangan Putri Presdir mereka yang mendadak
Minyoung memasuki lift bersama dengan Sekretaris Lee Hera. Gadis itu berjalan dengan tegapnya menuju ruangan utama.
Seluruh pegawai yang berada di lantai atas tersebut tertunduk memberi hormat. Ia masuki ruangan Direktur Utama tersebut dengan ekspresinya yang datar dan dingin.
Lee Taeyong merupakan teman akrab Kang Daniel seperti Jung Jaehyun dan Park Seojoon. Sewaktu masih kuliah mereka berempat selalu bersama sampai mendapat julukan The King of KOSTECH. Mereka berempat adalah laki-laki yang tampan dan cerdas.
Taeyong cerdas dalam mengelola bisnis. Ia lulus dengan mendapat nilai terbaik di bidangnya, karena itu ayahnya Minyoung mempercayakan dirinya untuk mengelola perusahaan di cabang utama Busan.
Lee Taeyong selaku Direktur Utama disana cukup terkejut dengan kedatangan Putri Presdir tersebut. Semula ia tengah memeriksa beberapa laporan melihat kedatangan Minyoung, laki-laki itu berdiri dari posisi duduknya.
Ia memberi salam dengan sedikit menunduk pada Minyoung. Gadis itu telah duduk dikursi utama diikuti oleh Sekretaris Hera yang berdiri disampingnya. Setelah Direktur tampan tersebut memberi salam ia duduk disamping Minyoung
"Maaf saya tidak tahu jika Anda akan datang kemari. Ada keperluan apa sampai repot datang kemari Nona Kang?"
Gadis itu menoleh "Saya dengar anda sedang sakit sehingga tidak dapat mengelola perusahaan dengan benar," ucapnya santai lalu menatap Taeyong dengan mata yang dingin.
Laki-laki itu tampak tertegun sejenak. Mengingat perusahan ada sedikit masalah, Taeyong paham arah pembicaraan ini.
Minyoung lalu meminta Ipad yang berisi data tentang perusahaan pada Sekretaris Hera. Ia membuka Ipad tersebut lalu memperlihatkannya kepada Taeyong"Sengketa merek dagang, penyalahgunaan hak cipta, dan petisi pergantian Direksi Keuangan," Ia menjeda sejenak
"Apakah anda tidak tahu sama sekali masalah ini?"
Taeyong sendiri sebenarnya sudah tau masalah ini. Sengketa merek dagang dan penyalahgunaan hak cipta, masalah tersebut hendak ia selesaikan namun terhalang karena ia jatuh sakit akibat maagnya kambuh
Dan masalah petisi tersebut sudah ia coba selesaikan namun ia kurang cukup bukti untuk mendepak Direktur Keuangan tersebut.
"Maafkan saya karena lalai Nona Kang. Saya akan segera menyelesaikan masalah sengketa merek dan penyalahgunaan hak cipta, Tapi maaf nona untuk Petisi Pergantian Direksi Keuangan, ada sedikit masalah."
"Katakan,"
Taeyong menatap serius "Direktur Cha Wooseok benar benar teliti dalam menghilangkan jejaknya setelah menerima suap terkait proyek dengan pejabat dari beberapa perusahaan," ucapnya
Gadis itu berpikir sejenak "Ini tidak benar. Jika kasus ini diangkat oleh media masa saham perusahaan akan turun dan citra perusahaan akan buruk "
Minyoung menyilangkan kakinya dan menyandarkan tubuhnya ke dinding sofa dengan sorot mata yang tajam ke depan
"Tapi jika tidak. Semuanya akan semakin membusuk dari dalam. Seperti tanaman yang terjangkit penyakit, perlahan virus yang terdapat dalam tanaman tersebut akan mulai menggerogoti tumbuhan itu hingga mati "
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Line|Jjk [On Going]
Fanfiction*𝙎𝙡𝙤𝙬 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚* "Persetan dengan semuanya!" Minyoung menangis dengan kalimatnya. "Aku tak peduli mereka mau bilang kau saudaraku atau anak dari laki-laki tua brengsek itu! Ak-ku aku tidak peduli!" teriak Minyoung kecang hingga suaranya serak...