PROLOG

3K 216 19
                                    

NEW STORY, KALAU KALIAN SUKA SILAHKAN TAMBAH (+) KE PERPUSTAKAAN KALIAN. THANK YOU

(maaf lama).

Ini cerita fantasi, dulu aku seorang author ff Jenlisa memang. Cukup terkenal dengan ff AWB & YMWTA buat yang tau² aja, kalo tau diem aja, kalo ga tau gausah cari tau please.

Knp ff baru langsung fantasi? Karena author baru ini memang suka fantasi

Enjoyyyy, semoga suka

Akankah mereka bertemu dikehidupan selanjutnya? (hanya pembaca yang ngikutin alurnya yg tau)

JADILAH READER YANG CEREWET SEBAB AUTHORNYA SUKA!!!

☄️

Setelah mengupload video yang mungkin iya pikir akan menjadi yang terakhir dan tak akan pernah menggunakan akunnya lagi seumur hidup, Lalisa Manoban pemilik akun youtube (lilifilm) memperkenalkan wanita yang selama 4 tahun ini menemaninya, bagaimana Lisa memperjuangkan karir seorang Jennie Kim, bagaimana Lisa berusaha untuk membahagiakan wanitanya, bagaimana Lisa akan memberikan apapun untuk Jennie tersenyum dan selalu menyebut namanya.

Namun mungkin tak akan pernah terjadi lagi. Sebab Lalisa Manoban sedang memiliki fikiran yang kacau dan berharap hidupnya akan lebih baik lagi.

Mengakhiri hidup bukanlah jalan yang Lisa inginkan.
Mengakhiri hidup adalah hal yang salah.
Mengakhiri hidup bukanlah masa depannya.

Tapi bagaimana jika wanita yang sangat dicintainya menjadi alasan untuk memilih hal itu?
Bagaimana rasanya 4 tahun bersama namun tak pernah dihargai dan dianggap ada?
Bagaimana rasanya kau berjuang mati-matian untuk mendapatkannya tapi tak pernah dilihat, bahkan dilirik pun tak pernah?

Sebagian hidup ku akan terbiasa dengan kehadirannya, Jennie akan mengakhirinya dan sebagian hidup ku akan hilang. Tak kah kalian tau rasanya hidup tanpa sebagian dari alasan aku hidup dan masih bernafas?

Kalian pernah merasakan berada di titik terbahagia memilikinya namun setelahnya kalian tak akan sadar dan tak akan mau merasakan bagaimana rasanya setelah dia pergi.

Jennie satu-satunya wanita yang kucintai setelah ibuku yang sama sepertinya 'lebih memilih meninggalkan ku'

Aku sangat mencintainya, apapun akan ku berikan untuknya. Tapi tidak dengan satu hal yang dia maksud alasan dia mengakhiri hubungan ini.

Aku berani bersumpah jika saja aku akan terlahir kembali aku akan tetap kembali memilihnya walaupun Jennie akan menyakitiku dengan cara yang sama.

Cinta memang akan selalu membuat orang yang menjalaninya merasa gila.

Pada akhirnya Lisa akan memilih pilihan yang tak pernah Lisa inginkan barangkali Jennie akan melihatnya walau tak Lisa rasakan lagi, barangkali Jennie akan mencintainya dan mengatakan dia bahagia bersama Lisa, mungkin Jennie akan tersenyum untuk Lisa. Hanya itu yang diharapkan Lisa.

Video terakhirnya akan menjadi sejarah untuk seorang Jennie Kim.

Menjadi seorang supermodel dengan bantuan mantan kekasihnya, 4 tahun bersama Lisa memanglah menyenangkan namun Jennie hanya memikirkan karirnya yang tentu saja dibalik semua itu ada nama seorang Lalisa Manoban. Tapi berfikirlah sejenak Jennie Kim tak pernah puas dengan pemberian mantan kekasihnya.

Hingga Jennie lebih memilih seorang lelaki yang berjanji akan menjadikannya primadona dunia. Lelaki pemilik agensi yang sedang dinaunginya, lantas saja Jennie percaya. Tapi mengapa Lisa tidak pernah iya percaya? Lisa rela memberikan apapun untuknya tapi Jennie tak bisa melihatnya.

Angel in the Next Life (Finish) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang