Make u fall in Love

1K 119 7
                                    

nothing gonna be easy if that's about love.

Ingatlah, mencintai tanpa terluka itu mustahil.




🌺

Setelah menyelesaikan tugas yang sangat melelahkan itu, aku kembali ke ibukota berniat mengecek ruangan ku berharap gadis yang memenuhi kepalaku saat ini masih menunggu ku disana. Tak butuh waktu yang panjang hanya dengan hitungan detik aku sudah berada ditempat yang kutuju, teleportasi memang memudahkan segalanya.

Hari semakin gelap, lampu jalan mulai menyala menerangi jalan disekitar universitas tempat ku mengajar. Jennie mungkin sudah pulang, karena dari lantai bawah aku bisa melihat lampu ruangan milikku tak menyala dan begitu gelap.

Saat lampu mulai menerangi ruangan ku, diatas meja terlihat secarcik kertas kecil berwarna kuning dan kurasa aku tak pernah menaruh kertas kuning dimejaku, seketika aku tak bisa menahan senyum ku saat membacanya dan yahhh kenapa dia begitu lucu menulisnya dengan gambar berbentuk hati.

"Sonsaengnim, maaf aku tak bisa menunggu lebih lama lagi, supirku sudah tiba sejam yang lalu sebelum aku menulis ini. Aku harap anda memaafkan ku❤." Itulah yang ku baca, sederhana namun mampu meluluhkan hati ku. Mengapa dia berharap aku memaafkannya? Jelas-jelas akulah yang salah membuatnya menunggu, sudah ku pastikan dia bosan diruangan ku. Harusnya tadi aku tak menyuruhnya menunggu, ah bodohnya dosen sepertiku yang tak melihat keadaan terlebih dahulu.

Malam ini aku berniat berkunjung dirumahnya namun tindakan itu bukankah sangat terlihat terburu-buru? Ayolah jatuh cinta membutuhkan waktu yang lama dan tak mungkin Jennie akan mencintai ku secepat ini bahkan tak semudah yang aku fikir. Itulah alasan mengapa aku mengatakan 10 tahun pun tak akan pernah cukup untuk mencintainya.

Saat ini aku memilih untuk pulang saja, aku berjalan menuju mobilku yang sendiri diparkiran seperti aku yang sendiri didunia ini. Taehyung bahkan tak mengatakan padaku bahwa dia baru saja berkencan dengan Kim Jisoo pemilik restoran chicken yang dulunya adalah korban tempat kami makan siang tanpa membayar sepeserpun. Apakah jatuh cinta bisa membuatnya lupa ingatan mengenai aku?yang benar saja.

Taehyung sama seperti ku namun bedanya dialah yang memiliki tugas yang lebih banyak dariku, itulah mengapa Taehyung memilih menjadi dokter karena profesinya itu akan memudahkan dirinya untuk menjemput pasien yang berakhir dirumah sakit. Taehyung memang lebih cerdas dariku, namun dia akan lebih lama tinggal didunia ini sebab Taehyung di kehidupan sebelumnya membuat dirinya benar-benar terjebak dengan tugas ini.

Mengakhiri hidup namun memiliki tanggung jawab yang besar, Taehyung meninggalkan kekasihnya saat mengatakan dia mengandung bayinya.
Mimpilah yang mengingatkan Taehyung bagaimana dia bisa memilih mengakhiri hidupnya saat itu.

Akupun sama, bermimpi setiap malam namun tak pernah mengingat bagaimana aku memilih mengakhiri hidupku. Yang aku ingat hanyalah wanita bernama Jennie yang begitu mirip dengan salah satu siswi ku dengan nama yang sama, mungkin hanya kebetulan.

2703~ Password apartemen yang ku masukkan untuk membuka pintu dihadapan ku. Hari ini cukup melelahkan namun kertas berwarna kuning yang masih ingin kubaca berulang kali ini bisa mengalahkan segalanya, aku bahkan tak tau caranya berhenti tersenyum.

Setelah membersihkan badan ku, rasa lapar pun datang membuat perut ku yang rata ini sedikit bergemuruh meminta makanan. Sama seperti biasanya sebelum pulang aku selalu singgah membeli makanan cepat saji, ketahuilah selama aku hidup 103 tahun aku tak pernah memasak karena aku tak pandai namun aku mempunyai dapur yang cukup lengkap hanya untuk memanaskan makanan yang ku beli diluar sana.

Mengapa aku tak pandai memasak? Entahlah, yang aku fikirkan hanyalah mengapa memilih yang sulit jika ada cara yang lebih mudah? Seperti memasak itu sulit dan melelahkan, jika membeli semuanya sangat mudah aku hanya perlu keluar lalu memesan kemudian pulang dan makan.

Angel in the Next Life (Finish) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang