Libur telah tiba, libur telah tiba. Hati ku gembira. Yey!
Kontrakan Taeyong gak menunjukan adanya tanda-tanda kehidupan, padahal udah jam 11 siang tapi masih sepi. Mungkin kalo tinggal di rumah udah kena amuk Mamih "BANGUN BUJAAAANG". Untung sekarang lagi ngontrak. Jadi mau bangun jam berapa pun santuy.
Kecuali Jaemin Jeno. Tadi abis sepedaan dari jam 6. Nyampe kontrakan jam 9 langsung ambruk. Nyeri beteeeeng tuh betisnya.
Jaemin cus mandi udah keringetan gak kuat. Jeno ngaso dulu sambil nyiram tanaman. Ngerapihin helm sama buang sampah.
Gerobak bubur masih anteng di depan pager kontrakan. APA-APAAN JAM 11 SIANG MASIH BERKELIARAN.
Perumahan gue jam 9 abangnya udah siap pulang, udah abis. Gokil.
Ada Jaemin lagi nyetop, badannya dibalut handuk doang itu juga handuknya sampe ketek. PAHAM KAN LO ANAK CEWEK KALO HANDUKAN KAYA GIMANA.
3 menit kemudian ada suara motor berhenti depan kontrakan. Abang gojek tak tuk tak tuk hape, selesai. Jennie nyerahin helm sambil senyum. Senyumnya langsung ke mata si abang. Sampe perlu digampar realita dulu baru sadar. BANG BANG ANAK UDAH DUA DI RUMAH INGAT PESAN MAMAH DEDEH!
Abis itu abangnya cabut.
Jaemin cengengesan liat Kakak Cantik. Kak Jennie. Kakak Cantik panggilan sayang buat Kak Jennie seorang.
"Hadu anak perawan jam segini baru mandi gimana sih?" Ledek Jennie.
"AWWW MALOEEE." Nutup-nutupin dadanya. "Ngapelnya pagi-pagi banget sih, Kak?" Jaemin bantu lebarin pager. Satu tangannya di dada megangin handuknya takut merosot.
Anak perawan VALIDDDD.
"Udah jam 11 ganteeeeng, pagi apanya"
"Gue ngablu aja terus ya, Kak, kalo ngomong sama lo biar dibilang ganteng mulu"
"Kene ku injek ndas mu"
JAWANYA KELUAR.
Jennie kadang jawanya suka keluar kalo udah ngomel, semua temennya juga udah tau. Tak terkecuali anak kontrakan dan Taeyong sendiri. Lebih sering ngomong Jawa sama Jaehyun sih. Sama-sama orang Semarang.
Jaemin paham dikit, "Ndas tuh kepala kan ye? BUSET MAO DIINJEK PALA GUE APA NIH" Jaemin membatin.
Pintu kebuka lebar, "Sepi banget, Jaem?"
"Biasa, abang-abang abis liga inggris semalem."
Jennie ngangguk, pantesan banyak sampah di meja depan TV, "Kok lo udah bangun?"
Ke trigger, napas Jaemin tiba-tiba membara di dada. Udah siap banget mau meledak, "Abis gowes gue, Kak. Nih kalo si monyet Jeno gak tindihin gue tadi pagi mana mau gue. Enak juga sepedaan sore-sore."
"Yaudah sih, nasi sudah menjadi bubur. Tuh bubur tuh, bubur lo itu udah jadi" Jennie nunjuk Tukang bubur di belakang Jaemin.
Caw ke kamar Taeyong yang deket dari pintu masuk, "Yong, Taeyong?" Ngetok pintu. "Jaem, kok gak ada suaranya sih?"
"Mati kali, Kak."
"Leher lo gue injek sini"
PALA GUE MAU DIINJEK SEKARANG LEHER JUGA.
Jaemin ribeeeeeet dah nutup pager pake kaki, belom ketutup rapet nyuap belom ketutup rapet nyuap. Gak selesai-selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akord, Taeyong ✔️
FanfictionAkord or also known as Chord Kumpulan tiga nada atau lebih yang bila dimainkan secara bersamaan terdengar harmonis. #2 - nctblackpink 10/08/2020