Kontrakan satu petak

969 159 29
                                    

Nggggh....












KOTOR DAH KOTOR.








**Masih ngelanjutin chapter Blue In You

Suara lenguhan keluar dari bibir mungil Jennie. Kedua matanya terbuka secara perlahan saat dirasa sinar matahari yang menembus celah gorden mengganggu tidurnya. Butuh waktu beberapa detik untuk Jennie sadar sepenuhnya.

"Udah bangun?" tanya Jennie dengan suara khas baru bangun tidur.

Taeyong yang lagi buka lemari untuk ambil bajunya yang lumayan banyak Ia simpan di apart Jennie, menoleh. "Udah, udah mandi juga nih." Taeyong terkekeh, berjalan mendekat sambil pake bajunya, "Sorry, ganggu kamu ya?"

Jennie menggeleng lemah sambil tersenyum kecil, "Gapapa. Kenapa gak bangunin aku?"

"Hm?" Taeyong merapihkan anak rambut yang menutupi wajah gadisnya, "You looked so tired, gak tega. Kan semal— AWW! Gue ngomong juga belom selesai udah dicubit aja"

Jennie nyubit pinggang Taeyong, lalu melet, "Lagian lo ngapain ngebahas itu sih"

Taeyong ketawa. Kedua tangan Taeyong menangkup wajah Jennie dan menghadiahi dahi Jennie dengan kecupan manis.

Ini kah yang disebut air tuba dibalas dengan air susu? Pinggang dicubit tapi yang dicubit malah dikasih cium.

"Mau sarapan apa?"

"Sarapan di luar kali ya? I kinda forgot when was the last time I went to shop." Jennie mengucek matanya. "Sekarang jam berapa sih?" Satu tangan Jennie meraba kasur mencari hp nya tapi gak ketemu.

"Jam 8"

"DEMI APAAAA????"

Taeyong ketawa dan mencubit hidung Jennie, "Bercanda, baru jam 7"

"Gila, hampir jantungan gue"

"Gih sana mandi, kelas jam 9 kan? Masakin yang ada di kulkas aja lah ya?" Taeyong berdiri ambil bathrobe lalu disampirkan ke pundak Jennie.

Jennie ngangguk, "Thank you. Eh kamu ada kelas jam berapa?"

"Jam 10, beda sejam doang. Anyway, tadi pas aku ngambil baju di lemari kok isinya lingerie semua. Baru ya? Aku baru liat" Taeyong berdecak, "Ngapain dibeli doang gak dipake"

Jennie memukul wajah Taeyong pake bantal guling.

Asli sih, giliran udah jadi pacar gak ada hari tanpa ngeledek. Dulu aja malu-malu kocheeeeeng.

"Kecewa gue"

Jennie mendelik, "Kecewa kenapa?"

"You should've just wear those silk last night."

"LEE TAEYONG I SWEAR TO GOD!!!!!"






Di dapur,

Di dapur,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Akord, Taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang