We goin nuts

855 140 31
                                    

Let's fast forward to next week.

Seperti yang udah dijanjikan, Jennie hari ini ada jadwal undangan di radio kampus buat ngebahas lagu baru nya yang kira-kira keluar dua sampe tiga minggu lagi. Setelah hampir dua bulan gak ada lagu baru, akhirnya artis kita comeback juga yorobun.

Penyiar yang bertugas kali ini Haechan dan Lisa.

"APA NIH ANEH BANGEEEET" Teriak Haechan, persis saat kakinya melangkah masuk ruang siaran.

Gimana gak aneh liat Jennie mondar-mandir sambil ngatur nafas.

"Seorang Kim Jennie ternyata manusia juga" Celetuk Haechan lagi.

Tbh, Jennie always gives such calm demeanor. Makanya tiap ngeliat Jennie cemas, gugup atau marah-marah tuh aneh banget buat orang-orang sekitar.

"Berisik lo, mending briefing gue pertanyaan yang mau lo kasih apa aja." Juteknya.

"Iya, sorry sorry. Ini Kak Lisa nya mana?"

"Lagi ke toilet"

"Lo sendirian, Kak?"

"Eng—"

Begitu mau jawab, pintu ruang siaran kebuka. There they are, tim hore Jennie alias Johnny dan Jaehyun. Rosé gak bisa dateng. Di tangan mereka ada dua plastik besar yang isinya makanan dan minuman. Untung aja ruang siaran cukup luas buat menampung para manusia ini.

"DEMI APA DEMI APAA. Gue yang deg degan sih?" Kata Johnny heboh, narik tangan Jennie terus ditaro ke dadanya, "Hey, you look nervous too, are you okay?"

"Okay darimane itu keringetan jidatnya," Jaehyun nyodorin beberapa lembar tissue ke Jennie, "Taeyong gak ke sini?"

"Lagi bantu projek temennya gitu"

"Cewek cowok?" Tanya Johnny cepat.

Kedua mata Jennie memincing, "Cewek. Kok lo ngegas banget sih nanyanya?"

Johnny mengangkat bahunya acuh, "Biasa aja tuh?"

Hhhh terserah.

Sepuluh menit kemudian siaran dimulai.

"Kenalan dulu gak nih?" Tanya Haechan. "Kenalan dong biar sayang" Jawab Lisa.

Jennie terkekeh, "Halo semua? So, Jennie's here. Seneng banget bisa bersuara lagi di radio tercinta. Gimana kabarnya?"

SEHAT YA ALLAH SEHAT WALAFIAT, ratusan lelaki membatin di luar sana.

"Ceritain dong Kak, lagu barunya nih. One or two spoilers won't hurt. CAILAH! Udah bagus belom tuh english gue, Kak?"

"Bagus bagus" Jennie senyum.

"Bagus bagus" Jennie senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Akord, Taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang