Langit masih gelap, ayam masih ragu-ragu berkokok sekarang apa nunggu sepuluh menit lagi?
Tapi boong, udah berkokok daritadi kok. Cuma langit agak mendung aja, makanya kaya masih gelap.
Untung acaranya indoor. Diguyur hujan gak masalah, kecuali kalo hujan duit. Mau lah, mending keluar nadangin duit!
Doyoung udah wangi, kemeja biru, ripped jeans, sepatu vans oldschool.
"Kamu dianter siapa, Rosie?"
"Jaehyun, mau bareng aja gak, Kak? Nanti sekalian lewat"
"Gausah, nanti ketemu aja rehearsal terakhir."
"Anak kontrakan nonton semua, Kak?"
"Kayanya sih, Rosie. Kenapa? Mau ditonton siapa? Istighfar, Dek, udah ada Jaehyun"
"IH ENGGA YA NANYA DOAAANG. Kak, nervous gak sih? Gue nervous banget."
Doyoung ketawa, "Nyantai aja, acaranya gak seserius bulan lalu kok."
"Iyasih..... tetep aja deg degan. Anyway, yaudah deh ya, Kak, see you there."
"Iya, see you."
Doyoung sama Rosé jadi deket banget soalnya sering ngisi acara kampus bareng. Makanya gak heran anak kontrakan Gang Salak kenal sama gengnya Jennie juga.
"Deg deg an tai"
TADI KATANYA GAK NERVOUS AH LU MUNAFIK.
Bener-bener Kim Doyoung gak mau keliatan nervous nya depan cewek. Kaya apa yang Doyoung bilang, acara kali ini emang lebih nyantai gak kaya dua bulan lalu harus pake tuxedo segala. Doyoung tetep aja deg degan. Masih punya jantung soalnya. Kalo engga serem.
Taeyong kebangun, "Udah rapih aja lo"
"Sekalian subuhan, gak bisa tidur lagi gue."
"Mau kopi gak?"
Doyoung ngangguk, sibuk masukin lembaran partiturnya ke dalam tas. Taeyong nyeduh kopi.
"Nanti gue sama yang lain nyusul," Taeyong nyodorin mug merah dengan nama Doyoung dari secarik kertas dan selotip.
"Deg deg an banget anjing"
"You can do it, Doy. Kaya gini doang mah kecil lah buat orang sombong kaya lo"
KIRAIN MAU MUJI.
Doyoung udah siap-siap mau terharu, gak jadi.
"Jennie dateng sama lo apa sama gengnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Akord, Taeyong ✔️
FanfictionAkord or also known as Chord Kumpulan tiga nada atau lebih yang bila dimainkan secara bersamaan terdengar harmonis. #2 - nctblackpink 10/08/2020