First wave

878 144 71
                                    

Berantem sama Taeyong gak bikin Jennie jadi gak semangat hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berantem sama Taeyong gak bikin Jennie jadi gak semangat hidup. Entah Jennie emang gak gampang sakit hati atau Jennie yang jago banget nutupin perasaannya.

Pagi ini aja Jennie berangkat ke kampus dengan pakaian proper alias rapih dan wangi banget. Gak keliatan kaya cewek abis nangis semalam suntuk. Jennie memaksakan dirinya buat keliatan 'baik-baik aja' dikarenakan lagunya hari ini rilis di radio kampus, dia gak mau ngerusak euforia keberhasilan nyelesain lagunya yang butuh waktu berbulan-bulan.

Di luar gedung, Jennie ngeliat mobil Jaehyun yang terparkir. Jaehyun nge-chat Jennie tadi pagi jam 7an, bilang udah di bawah. Tanpa pikir panjang, Jennie nurut aja.

Jennie kemudian nyamperin mobil Jaehyun, setelah denger mobil ke unlock, Jennie masuk. "Holy shit, Jaehyun! Lo bau banget! Abis mabok lo?" Jennie histeris. "Ngapain jemput gue kaya gini sih bukannya balik!"

Jaehyun ketawa, "Mau ngajak lu cabut kan ini ceritanya."

Jaehyun gak balik semaleman ke apart nya dan Johnny. Wasted banget kaya abis diputusin pacar 8 tahunnya. Subuhan tadi langsung tidur di depan gedung Jennie abis makan pop mie. Untung selalu siaga kaos ganti di mobilnya, jadi tetep bisa nyamar.

"—Oiya hampir lupa" Jaehyun ngeraih buket bunga di jok mobil belakang dan nyerahin ke Jennie, "Congrats ya! Ini buat lo, selamat atas lagu barunya ya! Pengen gue doain biar jadi chart pertama, tapi percuma kayanya. I mean com'on it's Jennie Kim. Ur song will be on the first charts for sure."

Kedua mata Jennie udah berkaca-kaca, dia ngerasa beruntung banget masih punya sahabat-sahabat yang peduli. Maklum aja belakangan ini emosional parah, selalu ngerasa capek dan sendirian. Lucky her to have Jaehyun, Rosé, and Johnny.

Jennie ngerangkul Jaehyun sambil nahan nangis, "You did well, everything's gonna be fine."

Jennie kaget, "Lo tau?"

"Tau lah! I'm still your best friend anyway, bukan Johnny doang tolong diingat." Jaehyun senyum.

"Ah gila, lo jadi pacar gue aja lah sini" Kata Jennie bercanda.

Jaehyun ketawa kenceng banget, "Jangan lah! Repot banget ntar author kita."

"Iya juga ya. But first thing first, you have to tell me what makes you become this messy, Jaehyun. Ya walaupun gue tau kenapa, I still want the details."

"Iya, makanya gue jemput lu biar sekalian" Jaehyun senyum lagi, "Yodah ye jalan nih"

"Tapi ini lo beneran gak mau mandi dulu apa........"

Jaehyun geleng, "Males ah, gue minta parfum lo aja ntar"








Jaehyun geleng, "Males ah, gue minta parfum lo aja ntar"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Akord, Taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang