Untitled

896 156 34
                                    

8.00 PM

"Nang endi?"

"Wes on the way balik iki karo Lisa, napa?"

"Jarene arep ke apart. Rosé wis tekan"

"Lali aku rek. Wes yo? Aku mateni"

"Apanya?"

"TELPONNYA LAH GENDHEEEENG. MAU IDUP LU SINI YANG GUE MATENI?"

Jaehyun menutup telefonnya dengan Jennie masih sambil ketawa kenceng banget, selalu menemukan kebahagiaan tersendiri tiap ngeledek Jennie.

Johnny Rosé cuma bisa saling ngeliat sambil ngangkat bahu.

"Coba tuh, Ci. Terjemahin dong"

"Easy peasy Kak. Intinya Jaehyun nanya Jennie di mana kan bilangnya mau ke sini."

Johnny ngangguk-ngangguk, "Lulus lo jadi menantu orang jawa."

Rosé diem.

Jaehyun yang sadar langsung memecah keheningan, "Lo jangan compete sama Rosé, Jo. Kadang dia sering gue ajak ngobrol pake jawa."

"Jennie juga sering kok ngajak ngobrol pake bahasa jawa." Sungut Johnny gak mau kalah.

"Iya tapi gak sesering gue."

"Yee lo aja gak pernah liat"

Rosé berdecak, "Ih apasih kok malah ribut." Rosé berdiri, "Kamu lanjutin nih" nyerahin baju ke Jaehyun.

Setengah jam kemudian, Lisa dateng disusul Jennie dari belakang.

"WHATSUPPPP LADIES AND GENTLEMEN." Teriak Lisa.

Johnny yang abis ngambil minum di dispenser meluk Lisa dari samping, "Waduh Lalisa, cantik banget sekarang."

Lisa pura-pura malu, "Ah Kak Jo, jangan gitu lah nanti gue baper gimana?"

"Oh lo bisa baper ke cowo?" Celetuk Jaehyun, "Coba acungkan tangan yang nyangka Lisa gak demen cowo."

Jennie, Johnny, Jaehyun, Rosé mengacungkan tangan.

"Even you, Kak Jo?" Lisa memegang dadanya kaya orang kesakitan.

Rosé ketawa, "Makanya lo tuh kerjaannya bikin baper cowo doang sih, apa kabar tuh Kak Ten sama Mark?"

"Kabar-kabarnya sih kembali diberi harapan palsu" Ledek Jaehyun.

Lisa bales ngelempar Jaehyun pake bantal kecil yang ada di sofa, "Lo ada masalah apa sik sama gue? Omongin baik-baik dah yok"

SIKAAAAT LISSS!

Lisa berdiri mau buka pintu balkon, mau nyebat dulu soalnya pusing abis diledekin :(

"Santai kan ya?"

Johnny berdiri samping Lisa di balkon, jaraknya gak terlalu jauh dari balkon ke ruang tengah, jadinya kalo ngobrol pun masih kedengeran. "Lo tuh kaya sama siapa aja sih?" Johnny menyerahkan segelas jus jeruk ke Lisa, "Wanna share?" Johnny nunjuk rokok yang mengapit di bibir Lisa pake dagunya.

"Apa? Rokok?"

Johnny menggeleng gemas, "Bukan, maksud gue wanna share what's on your mind? Kayanya berisik banget kepala lo."

"Ga ada sih Kak Jo, nih denger anak badak satu jadi berat pala gue." Lisa nunjuk Jaehyun pake kakinya.

"Copot lah palanya kalo berat"

Akord, Taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang