MY HOT UNCLE | Part 13 - What Am I?

15.5K 420 23
                                    

Your vote & comments really means a lot to me🦋

Mata itu...

Tatapan Dominic tertuju padanya. Apakah lelaki itu baru saja menyeringai padanya? Mata hazel itu menatapnya intens, mulai dari ujung kaki hingga rambut dengan berbinar.

"Apakah tuan puteri ini sudah senang sekarang?" ujar Dominic jahil. Lelaki itu menggenggam tangannya erat, kemudian mengecup dahinya.

Tidak ada penolakan dari Stella. For the god's sake! Itu di luar dari kendalinya. Stella dibuat merinding dengan sentuhan-sentuhan kecil yang Dominic berikan. Tak sampai disitu, Stella kemudian dibuat menegang ketika tangan lelaki itu menjalar mengelus bagian belakang tubuhnya.

"Kau harus ingat ini, Babygirl," Nafas lembut Dominic tepat di telinganya. "Kau milikku."

Stella menarik nafas dalam. Tidak, ini tidak baik. Stella memaki-maki dirinya dalam hati untuk tidak mengambil serius ucapan Dominic. Ini hanyalah akting untuk Sophie. Beberapa kali Stella berusaha untuk membuat yakin hatinya. Karena ia tahu ini tidak akan pernah berakhir bahagia.

"Kalian berdua sangat serasi! Benarkan, Linda?" pekik James.

Linda menangguk setuju, "Kau benar, James. Tetapi, ada baiknya Tuan dan Nona segera berangkat, pesta akan segera dimulai. Tuan dan Nona akan terlambat."

Dominic menyeringai menatap Stella, "It's called fashionably late, Linda."

Stella memutar bola matanya, tetapi ia tak dapat menahan kekehannya. Kata-kata itu adalah miliknya dan Dominic mencurinya.

"Apakah kau siap, Babygirl?" Dominic bertanya pada Stella sambil meremas pelan jari-jari Stella yang sedang bertautan dengan jari-jari Dominic.

■■

MY HOT UNCLE | Part 13 - What Am I?

Playlist : G-Eazy & Halsey - Him & I

■■■

"Kau siap, Babygirl?" Dominic berbisik lembut tepat di telinga Stella ketika mereka berdua berjalan beriringan menaiki tangga menuju Ballroom. Interior pesta ini begitu memukau. Chandelier yang tergantung di langit-langit, benar-benar memanjakan mata.

 Chandelier yang tergantung di langit-langit, benar-benar memanjakan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Let's get this show started, Babe." bisik Stella dengan sensual tepat di telinga lelaki itu. Jika Dominic ingin bermain-main, maka Stella akan tunjukkan bagaimana cara 'bermain' itu. Bibir Stella melengkung, membentuk senyum nakal.

My Hot UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang