Your vote & comments really means a lot to me🦋♡
■
"Apa yang kau lakukan, Stella?" ujar Dominic dengan raut bingung. "Apakah kau kehilangan akal?"
"Itu hanya kecelakaan." gumam Stella sambil menundukan kepalanya. Tidak berani hanya sekadar menatap Dominic.
"Lihat aku." Dominic mengangkat dagu Stella agar menghadap wajahnya. "Ini hanyalah hubungan pura-pura. Jangan lupakan itu."
"Itu tidak akan terjadi lagi."
Dominic mendesau. "Aku tidak ingin membuat semua ini semakin rumit, Babygirl."
Berani-beraninya dia!
"Jangan pernah lagi panggil aku Babygirl!" desis Stella dan langsung berjalan cepat menuju mobil. Ia kemudian duduk di jok belakang, jauh dari Dominic.
"What the hell, Stella?" Dominic masuk ke dalam mobil dan langsung menutup pintu mobil. "Aku pikir ini sudah jelas sedari awal."
"Aku tidak ingin melanjutkan ini. Kembalilah dengan Anastasya, aku tidak ingin ini berlanjut." Suaranya bergetar saat mengucapkan itu. "Aku lelah, Uncle, kau sangat membingungkan. Aku tidak bisa melakukan ini lagi."
"Why?"
"Karena aku tidak ingin!" teriak Stella frustasi. "And you know what? Ciuman itu hanya kecelakaan. Jangan berbesar kepala karena itu! Kau bukan yang pertama."
■■
MY HOT UNCLE | Part 15 - We Won't Stop
Playlist : Ayzha Nyree - No Guidance
■■■
Dominic berbaring di atas ranjang. Matanya tak kunjung terlelap. Padahal jarum jam sudah menunjukkan pukul dua dini hari. Mata hazel itu terbuka lalu tertutup kembali. Momen ketika Stella mengecup bibirnya berputar bagai kaset rusak.
Dominic tahu, dia menginginkan itu. Sangat. Bahkan dia nyaris saja membalas ciuman Stella. Tetapi Dominic tidak bisa. Ada sesuatu yang menahannya untuk melakukan itu.
Di satu sisi, ada Anastasya. Katakanlah mereka berdua saling menguntungkan. Pikir Dominic, itu adil.
Dominic tidak bisa terus berdiam di ranjang. Dominic tidak senang gadis manja itu marah kepadanya. Entahlah. Rasanya seperti dihantam oleh sebuah palu besar.
Dominic turun ke bawah, ke dapur tepatnya untuk memasak sesuatu yang bisa dimakan. Dominic menyalakan lampu dan kaget dengan seseorang yang sedang duduk di sofa di pojok dapur. Dengan pakaian dalam dari brand terkenal. Calvin Klein. Apa yang gadis itu lakukan disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Uncle
Romance[Mature Content] - Stella Claire Russell. Hidupnya nyaris sempurna-cantik, berbakat, dan bergelimang harta. Lulusan Bachelor of Arts in Fashion Design dan pewaris tunggal Russell Corporation. Stella bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan hanya de...