1. Meet him again

714 61 25
                                    

Sesosok gadis dengan tinggi 168cm, kulit putih, berwajah cantik dengan balutan dress wedding yang melekat ditubuh indahnya, membuat penampilan gadis bernama Kim Y/n lebih sempurna. Kini gadis itu tengah melakukan foto prewedding dengan calon suaminya.

"Kamu cantik hari ini!" Ucap Jaehyun yang tak lain adalah calon suaminya.

Y/n tersenyum dan menatap dalam Jaehyun. "Kamu juga!"

"Aku cantik?"

Y/n terkekeh. "Ga! Ganteng maksud aku!"

Jaehyun terkekeh membuat dimple nya terlihat dengan jelas, gadis ini merasa benar-benar sempurna. Ya! Tuhan memang adil setelah di campakan kini Y/n mendapat kekasih yang jauh lebih baik dari mantan kekaksihnya, bahkan prianya saat ini jauh lebih tampan!

Dering ponsel membuat keduanya memberhentikan aktifitasnya. "Siapa?" Tanya Y/n.

Jaehyun sedikit gugup membuat gadis itu merasa sedikit curiga. "Ga penting!"

"Siapa?"

Jaehyun tersenyum dan kembali mengambil ponselnya dan memperlihatkan kepada Y/n. "Cuma manager Kim!"

"Yaudah angkat aja! Siapa tau penting. Kita break sebentar, aku juga mau beli coffe dulu buat staff!"

"Yaudah!" Jawab Jaehyun seraya berjalan meninggalkan Y/n.

"Kita break dulu ya!" Ucap Y/n yang disetujui para staff, dengan segera penata riasnya berlari menghampiri Y/n.

"Kali ini bajunya kakak yang desain?" Tanya penata riasnya.

"Iya! Gimana? Bagus ga?"

"Bagus banget ka! Kalo aku nikah, aku juga bakal minta kakak buat desainin gaun aku. Diskon ya!" Jawabnya sambil terkekeh.

Y/n terkekeh. "Tenang aja!"

"Siap! Sekarang mau benerin makeup aja?"

"Nanti aja deh, bantuin aku lepasin tudung dulu! Terus anterin aku beli coffe ya?"

"Oke!"

Setibanya di ruang rias, Ayeong mulai membantu Y/n untuk melepas tudungnya. Dan sesuai permintaan Y/n Ayeong menemaninnya untuk membeli coffe yang ada di cafe dekat dengan pemotretrannya.

"Ice americano 10!" Ucap Y/n dan selagi menunggu, gadis itu memilih untuk duduk disalah satu bangku cafe.

"Aku tidak sabar melihat hasilnya!" Ucap Y/n dengan senyum sumringahnya.

"Pasti hasilnya bagus!"

"Semoga! Hehe."

"Ah kak itu pesenannya udah jadi!" Baru saja Y/n ingin bangkit namun dengan segera Aeyong menahannya.

"Kenapa?"

"Aku aja!"

"Makasih!" Jawab Y/n dengan senyumnya, dengan segera Aeyong mengambil pesanannya.

"Yuk kak!"

"Yuk!"

"Kak Jaehyun kemana?"

"Tadi ada telpon dari managernya!"

"Oh itu bukannya kak Jaehyun? Sama siapa?"

"Ga tau!" Dengan segera Y/n menghampiri Jaehyun, pikiran buruk mulai menguasai hatinya. Namun sebisa mungkin ia tepis dan berusaha untuk bersikap santai.

"Yang!" Panggil Y/n membuat Jaehyun menatapnya dengan tatapan panik.

"Siapa?" Sambung Y/n.

"Emm itu.. Ini.."

ENEMY - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang