Happy Reading
_________
"Pagi bu!" Ucap salah satu karyawan yang sapa gue, gue senyum dan balik sapa mereka.
"Kak!" Panggil seseorang yang membuat gue memutar balikan badan gue ke sumber suara.
"Eh Aeyoung! Udah dateng?"
"Iya kak!"
"Tungguin kek!" Gerutu seorang pria dari kejauhan, yang tak lain Jaemin.
"Hehe maaf abisnya udah lama ga ketemu kak Y/n!"
"Kak apa kabar?" Tanya Jaemin seraya mulai meluk gue, tapi satu tangan berhasil menghentikan aktivitas Jaemin.
"Jangan peluk-peluk calon istri saya!" Ucapnya, kalian udah pasti tau kan siapa dia? Ya siapa lagi kalau bukan Chanyeol.
Jaemin mempoutkan bibirnya dan menatap gue melas, duh gemes amat si Jaemin!
"Kamu ko disini?" Tanya gue bingung karena kehadiran Chanyeol.
"Aku abis meeting, sama bang Suho!"
"Ohh! Oh iya kenalin, nanti mereka yang bakal fotoin kita pas prewedding. Ini Aeyoung dan ini Jaemin!"
"Hallo kak!" Sapa Aeyoung ceria, beda lagi sama Jaemin yang sapa Chanyeol males-malesan.
Chanyeol senyum dan balas sapaan mereka. "Oh iya ada yang mau aku omongin!"
"Apa? Tapi nanti aja ya, aku harus bahas masalah foto sama mereka!"
"Tap--"
"Kasian mereka masih ada jadwal kuliah, kalo telat nanti dimarahin sama dosennya."
Chanyeol ngehela nafasnya sejenak, namun tak urung dia mengiyakan permintaan gue. "Yuk!" Ajak gue ke Aeyoung dan Jaemin.
"Ayo kamu juga!"
"Iya!" Jawabnya dan mulai mengikuti langkah gue.
Setiba diruangan, gue mulai liat konsep yang dibawa sama Aeyoung. Ada dua konsep yang pertama outdoor yang kedua indoor, lucu sih pas outdoor itu temanya di pantai dengan baju wedding yang dibikin informal.
"Gimana?" Tanya gue ke Chanyeol yang dari tadi raut wajahnya khawatir banget, perasaan gue jadi ga tenang gini!
"Suka kok aku!" Jawabnya dengan senyum yang dipaksakan, entah perasaan gue aja atau emang bener.
"Tanggalnya udah sesuai kan kak? Kita juga udah kosongin jadwal!" Tanya Jaemin, dengan mata yang lagi fokus dengan buku yang ada di genggaman dia.
"Iya udah sesuai kok!"
"Kak Chanyeol mau ngomong?" Tanya Aeyoung yang bikin gue noleh kearahnya.
"Kenapa?"
"Gpp kok!"
"Yaudh berarti udah fix ya kak! Untung aja kakak pilih tanggal segitu, soalnya minggu depannya kita bakal ujian semester!"
"Oh gitu, makasih ya kalian emang terbaik! Belajar juga yang rajin, biar nilai nya bagus!"
"Denger tuh Jaem!"
"Lah kok gue?"
"Emang lo!"
Gue yang denger itu cuma terkekeh, emang mereka berdua tuh suka banget ribut. Mangkanya ini jadi hal yang biasa buat gue.
"Yaudah kak! Kita pamit ya!"
"Iya kalian hati-hati ya! Oh iya kalo mau jajan, jajan aja di kantin. Bilang aja kak Y/n yang bayar!"
"Asikk! Makasih kak!" Pekik Jaemin seneng dan mau meluk gue lagi, tapi lagi-lagi Chanyeol berhasil nahan dan natap Jaemin tajam. Duh ama bocah aja cemburu, heran!
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY - PARK CHANYEOL
Hayran KurguKita, Seperti ketidaksengajaan yang diatur baik oleh Tuhan