14. Lie

169 31 6
                                    

Ada yang nungguin ga?

Happy Reading

________________

Setelah keributan tadi, akhirnya gue sampe juga dirumah. Agak telat emang! Karena lagi-lagi mobil gue mogok, emang minta banget di ganti yang baru!

Dengan langkah gontai gue mulai masuk kedalam apartemen, eh! Tapi kok gelap? Apa mati lampu?

Tangan gue otomatis langsung merogo kedalam tas, tentu aja buat cari ponsel gue.
Setelah ketemu gue langsung nyalahin flash buat cari tombol lampu.

Klik!

Nyala!

"Perasaan tadi gue ga matiin lampu." Gumam gue bingung, tapi gue ga ambil pusing dan langsung masuk kekamar.

"Akkhhhh!" Pekik gue kaget saat liat seorang pria yang ada di kamar gue sedang berdiri sambil menghadap balkon kamar gue.

"Siapa lo?" Teriak gue, dia masih diem ga bergeming. Gue ga bisa liat dengan jelas cowok itu siapa, pasalnya lampu kamar gue mati. Dan kalaupun mau gue nyalahin gue harus jalan ke deket cowok itu dulu. Sial! Gimana nih?

Dia mulai jalan, otomatis gue mundur ke belakang. "Jangan deket-deket! Gue bakal telpon polisi!"

Dia ga peduliin ucapan gue dan terus jalan kearah gue, gue pun makin lama makin mundur tapi ini udah mentok ke pintu. Gue pejamin mata gue, dalam hati gue terus berdoa. Berharapa kalau ini cuma mimpi buruk.

Hembusan nafas mulai menerpa wajah gue, jelas banget kalau jarak gue dan pria itu deket banget. Jantung gue pun udah berdegup ga karuan, siapa sih nih?

Cklik!

Sial! Beribu sial! Dia malah kunci pintu kamar gue. Hening sejenak, dan gue yakin banget kalau dia lagi natap gue.

Grep!

APA-APAAN NIH? DIA MELUK GUE!

"Lepas! Saya mohon!"

"Maafin aku."

Hmm!

Jadi ternyata ini si Cahyo?

Bener-bener nyebelin!

Gue dorong dia, dan langsung pukul lengannya. "Ngapain si lo? Gini-gini! Bikin gue takut tau ga?"

"Maaf! Abisnya kalo kamu tau ini aku, pasti kamu kabur. Mangkanya aku kunci dulu!"

Gue sedikit terkekeh, karena nada suaranya yang melas banget. "Udah ah awas! Gelap nih!"

Gue langsung jalan dan nyalain lampu, keliatan deh muka melasnya si Cahyo!

"Byy maaf! Aku ga akan kaya gitu lagi." Gue cuma diem aja dan duduk di meja rias gue, buat bersihin wajah gue.

"Dan aku bakal usahain dateng buat foto prewedding kita."

"Ga usah!"

"Ga usah ga usah! Yang ada nanti kamu malah minta batalin nikah."

"Byy maafin ihhh!" Ucapnya seraya cium-cium pipi gue dan melukin gue dari belakang.

"Yeol ish! Gue lagi bersihin muka."

"Gue gue!"

Bodo! Gue lagi kesel!

"Awas ga?"

"Ga mau!"

"Awas ih!"

"Maafin aku dulu!"

Gue cuma diem dan lebih milih lanjutin aktivitas gue. "Maafin aku!"

ENEMY - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang