" A S U P A N "Farrel dengan ketidakpeduliannya.
" H A P P Y R E A D I N G "
Triiiing!!!!!
Bunyi lonceng pertanda sudah waktunya masuk kelas. Semua murid masuk ke kelasnya masing-masing, ada yang berlari ada yang santuy. Ada juga yang sibuk dengan lari di lapangan berkali-kali putaran. Sejak tadi Rachel melamun, merasakan sakit lagi, ia mencoba menahan rasa sakit itu. Sampai teman-temannya bingung dengan sikap Rachel pagi ini."Rachel, lo diem aja dari tadi. Kenapa? " tanya iren, sejak tadi Rachel hanya melamun dengan tangan yang memegang novel. Namun, tak ia baca.
"Hel? " Panggil iren, sembari mencubit lengan Rachel. Akhirnya gadis itu sadar dari lamunannya.
"Em, ada apa ren? kenapa?" tanya Rachel, keempat temannya menatap aneh. Kenapa dengan Rachel?
"Lo yang kenapa, kok ngelamun? " Tanya Lily.
"Ooh, gue baca novel kok." jawab Rachel dengan Pd dan logatnya. Tapi nyatanya novel itu terbalik.
"Hilih, ya kali lo baca nya kebalik gitu."
"Cerita ke kita, hel. Nggak maksa juga sih. Tapi ya harus cerita. Kita siap kok dengerin curhatan lo."
"Iren, lu itu sama aja maksa." ucap Stella sembari menyenggol lengan Iren.
"Ya nggakpapa daripada lo pendem sendiri. Ntar jadi penyakit loh." ucap iren.
Hati Rachel tersentuh, apa iya dia mempunyai penyakit karna kebanyakan memendam sendiri. Semua yang dirasakannya, semua yang ia alami ia pendam sendiri. Jadi memiliki penyakit? Apa benar kata iren? Pikirnya.
"Hel?? Tuhkan."
"Gue nggakpapa." Rachel belum selesai bicara, hidungnya mengeluarkan darah segar. kemudian gadis itu tiba-tiba pingsan. Teman-temannya cemas, khawatir dengan keadaan Rachel sekarang.
"Chell hell??" Semua panik, mereka mencoba menggoyang-goyangkan tubuh Rachel.
"Ayo, bawa ke Uks." Karena Farrel baru saja datang, ia menghampiri segrombolan cewek dan menyuruh mereka minggir. "Minggir, minggir." ia terkejut melihat Rachel pingsan, dengan hidung yang mengeluarkan darah.
"Bantu dia, please."
Tak menunggu lama Farrel membopong tubuh Rachel ke Uks, banyak murid yang tercengang sembari menutup mulutnya. Baper, itulah yang dirasakan. Rachel anak Baru, kali pertamanya Farrel membopong seorang Gadis. Biasanya kalau ada orang pingsan atau perlu bantuan Farrel cuek dan tidak peduli. Kenapa dengan Rachel begini?
"Aaa farrel, gemeshhh."
"Aaahh fucekboy, bikin baper."
KAMU SEDANG MEMBACA
• My FucekBoy🔥•
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Farrel Aristide Keano. Badboy pemilik tatapan tajam yang mematikan serta sikap tidak peduli kepada siapapun kecuali Gadis yang bernama Rachel. Kelakuan bejatnya memang tidak pernah berkurang bahkan semakin menjadi. Pemaksa...